Inspirasi

Pria Ini Tidak Berbicara dengan Istrinya Selama 20 Tahun, dan Alasannya Akan Membuat Anda Heran!

Adakah Anda seorang pendendam dan mudah emosi ? Adakah Anda merasa diri dikucilkan oleh pasangan Anda dan sebagai tindakan balas, Anda enggan untuk berbicara, selama beberapa jam atau sehari? Tetapi situasi itu tidak seperti pria ini yang tidak pernah berbicara dengan istrinya selama 20 tahun.

Kedengarannya sangat tidak mungkin, tetapi itulah yang terjadi pada pasangan dari Jepang ini. Dan mereka telah tinggal dan hidup bersama dengan situasi yang seperti itu. Sehingga pada satu hari, salah satu anak mereka memutuskan untuk menangani masalah ini dengan cara mereka sendiri.

Otou Katayama berasal dari Nara, Jepang selatan, memiliki tiga anak dengan istrinya, Yumi. Otou telah mendiamkan Yumi selama 20 tahun. Berkomunikasi dengan istrinya hanyalah sebuah dengusan aneh dan jarang terdengar.

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Bayangkan, anak mereka yang berusia 18 tahun, Yoshiki, belum pernah melihat dan mendengar orangtuanya berbicara dan mengobrol satu sama lain. Jadi, Yoshiki telah menulis pada sebuah acara televisi populer yang meminta bantuan untuk memecahkan masalah orangtua mereka.

Suatu pertemuan di luar diatur untuk pasangan di sebuah taman di mana janji pertama mereka diadakan. Sambil, ketiga anak mereka yang peduli memperhatikan dari jauh dengan rasa humor.

Akhirnya Otou membuka mulutnya dengan berkata kepada istrinya, “Sepertinya kita tidak berbicara begitu lama. Kamu sangat peduli dengan anak-anak. Yumi, sampai sekarang, kamu memiliki kesabaran dan menahan semua masalah ini. Aku ingin kamu tahu, aku merasa bersyukur atas segalanya. ”

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Otou kemudian menambahkan, “Aku sebenarnya … merasa cemburu. Aku sangat kesal karenanya. Kurasa aku tidak bisa melihat ke belakang lagi. ”

Otou mengakui dan mengungkapkan bahwa dia tidak berbicara dalan kurun waktu yang begitu lama karena cemburu dengan perhatian yang Yumi berikan pada anak-anaknya.

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Sayang ketika pasangan itu harus tutup mulut dan diam selama 20 tahun hanya karena Otou tidak bisa mengatasi masalah emosionalnya.

Tapi ada cerita lain selain cemburu Otou. Tidak bisa dipastikan. Tentu saja, Yumi tidak hanya mengalami perlakuan dingin suaminya, tapi Otou juga menjadi korban tindakan emosionalnya sendiri.

Anak-anak Otou dan Yumi melihat interaksi orangtua mereka dari jauh dengan perasaan haru.

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Jika Anda merasa kesal dalam jangka waktu yang lama, Anda harus berpikir dengan bijak untuk berkomunikasi dengan pihak ketiga untuk mengatasi kebiasaan kebiasaan Anda yang akan membahayakan diri Anda sendiri.

Ini adalah sesuatu yang tidak sehat dalam hal kesehatan emosional dengan membiarkan kesalahpahaman berlangsung selama 20 tahun ini.

(Foto : Youtube Screenshot / nollygrio)

Yumi telah menunjukkan tingkat kesabaran yang tinggi untuk menahan penderitaan dengan masalah perlakuan suaminya yang ekstrem ini selama periode waktu tertentu.

Semoga pasangan ini bisa hidup bahagia dengan memecahkan masalah mereka dengan bijak, sekaligus berbagi kesusahan dan kegembiraan bersama dengan berkomunikasi.

Apa pendapat Anda tentang kelanjutan cerita pasangan ini? Apakah Anda akan melakukan sesuatu untuk memecahkan masalah saat menghadapi situasi seperti Yumi ? (yant)