Inspirasi

Suami Bertanya Pada Istrinya, “Gimana Kalau Aku Selingkuh?”, Siapa Sangka, “Jawaban Menusuk” Sang Istri Berhasil Bikin Para Cewek Takjub!

Sepasang suami istri sedang mengobrol soal perselingkuhan.. Memang harus diakui, jadi seorang istri itu memang perlu kepandaian dan kebijaksanaan tersendiri lho! Coba deh lihat percakapan di bawah ini.

 

Suami : Aku dengar itu si Txxxx selingkuh, kayaknya gara-gara hubungan dia sama istrinya bermasalah deh, jadi dia sekarang pacaran lagi sama satu cewek cantik.

Istri : wah.. Kamu harusnya gak akan kayak gitu kan?

Suami : Gak akan lah! Itu kan karena dia sama istrinya komunikasinya gak baik, kita kan enggak..

Istri : kayak gini aja, kita coba obrolin hal ini. Kalau sampai satu hari nanti, ada seorang cewek cantik yang ngajakin kamu nonton bioskop, kamu juga pengen banget pergi, kamu minta dia datang ke rumah jagain anak kita, terus kita pergi nonton berdua deh.. Atau kalau kamu ketemu dengan cewek yang kamu seneng di jalan, terus kamu merasa aku kurang cantik, kamu bisa coba tanya dia, berapa uang perawatan yang dia keluarin setiap bulannya. Kamu bisa kasih aku jumlah yang sama setiap bulan, aku bisa pergi perawatan biar jadi cantik kayak yang kamu mau.

Kalau sampe kamu bener-bener jatuh hati dan ingin menikah dengan seorang wanita lain, aku dan anakku tentu bisa pindah dari rumah ini. Biar istri baru kamu tinggal di sini sama kamu dan mama kamu.. Hmm kurang lebih tinggal 3 tahun lah kayak aku. Setiap acara keluarga, acara penting, kamu bawa dia menghadiri, tapi kalau ada anniversary pernikahan, atau valentine, kamu pergi sama aku. Lebih baik lagi kalau dia mau jagain anak kamu, jadi aku bisa merencanakan perjalanan liburan sama kamu berdua. Aku bisa bayar sendiri kok tenang aja kalau keluar negri.

 

Suami : Syarat yang kayak gini, mana ada cewek lain yang mau jadi pacar aku..

Istri : Ya kan gitu baru bener! Kayaknya kamu tuh cuman kurang ambil pembantu buat ngebantuin aku di rumah, jadi aku bisa punya waktu lebih buat kamu. Aku kan bisa jadi 「pacar」 kamu seumur hidup. Kalau enggak, yah selamanya kamu cuman liat aku yang kumel kayak gini di rumah.

Suami : Kalau gitu, kalau kamu yang selingkuh?

Istri : hmm.. Untuk hal ini, aku bisa kasih kamu jaminan! Melayani sebuah keluarga seumur hidup itu aku sekali aja cukup, kalau aku sampe selingkuh, ya aku juga cuman pengen punya pacar aja, gak akan mungkin sampe menikah lagi. Jadi asalkan kamu bisa jadi pacarku seumur hidup, mana mungkin aku selingkuh?

 

Suami : Kok kayaknya aku yang jadi rugi yah??

Istri : Kalau gitu kamu juga perlu mengerti jadi istri itu gak mudah tau..

 

Para wanita, kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri, baru kamu bisa berharga!

Menjadi wanita hebat, itu perlu memutuskan bagaimana kamu menjadi dirimu.

Hidup wanita itu memang penuh dengan pernak pernik dan perhiasan, sedangkan hidup laki-laki itu memang penuh dengan mengagumi. Saat hidup wanita tidak lagi ada yang bisa dikagumi, pria akan pergi mencari yang lain, yang masih bisa dikagumi.

 

Bertambah tuanya seseorang sama dengan jantung yang tidak bisa berhenti dan akan terus berlanjut.

Keanggunan seorang wanita itu dihasilkan dari membaca buku-buku

Kerohanian seorang wanita itu dihasilkan dari lagu yang didengar

Kebijaksanaan seorang wanita itu dihasilkan dari lingkungan

Kecantikkan seorang wanita itu dihasilkan dari waktu dan uang untuk merawatnya.

Kesehatan seorang wanita itu dihasilkan dari kecintaan pada diri sendiri.

Semua kekayaan ini, kalau kamu sendiri tidak pergi mengejarnya, siapa yang membantumu meraihnya?

 

Jack ma berkata, “Pria itu mencari uang, wanita itu membuangnya. Kalau kamu tidak menggunakan uang itu, ada wanita lain yang akan menggunakannya.”