Berita Hiburan

Ngakak!! Pria Ini Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu Bersama Pacarnya, Jadi Teman-Temannya Memutuskan untuk Membuat Upacara Pemakamannya!

Kita semua sepertinya memiliki teman yang benar-benar lenyap dari muka Bumi saat dia jatuh cinta. Tidak dapat dipungkiri, tidak ada yang bisa memutuskan kapan seseorang akan jatuh cinta. Tapi ayolah, sampai meninggalkan temanmu? Itu tidak baik!

Setelah bertemu dan berkencan dengan pacarnya, Jess Ferguson, Prtia yang bernama Keiran Cable rupanya “lenyap” dari muka bumi, paling tidak dari bumi yang ditempati oleh teman-temannya.

Kemudian teman-temannya tidak menemukan cara yang lebih baik untuk mendapatkan perhatiannya lagi, selain dengan mengadakan pemakaman mereka sendiri. Jadi, alih-alih memasang poster khas “Se busca”, mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih formal.

Ini adalah Jess Ferguson dan Keiran Cable, yang telah bersama selama sekitar 18 bulan

Daily Mail

Saat Keiran bertemu Jess, dia langsung “menghilang” dari Bumi, dan seolah telah mati di mata teman-temannya.

Jadi apa yang teman-temannya lakukan? Yah, mengadakan upacara pemakaman

Daily Mail

50 teman terdekatnya berkumpul dan memanggil Keiran untuk menonton Pertandingan Rugby. Tapi bukannya berpakaian normal, mereka semua berpakaian hitam dan bahkan menyewa peti mati untuk “mengenang” Keiran

Daily Mail

Keiran tiba-tiba menjadi terkenal karena keributan yang disebabkan oleh “pemakamannya”. Kini dia memiliki lebih banyak teman daripada sebelumnya

Daily Mail

Meskipun begitu, pacarnya menegaskan bahwa Keiran bebas pergi kapanpun dia mau. Namun sepertinya, Keiran-lah yang tidak mau berpisah dengan pacarnya

Daily Mail

Sedangkan Keiran sendiri, dia menerima nasibnya dan mengikuti arus yang diarahkan oleh semua temannya

Daily Mail

Mereka bahkan menyanyikan lagu untuknya dan membuat sebuah program khusus berjudul: memori tercinta dari teman yang sudah “mati”

Daily Mail

Sekarang Anda tahu persis apa yang harus dilakukan dengan teman Anda yang “menghilang” itu.