Bek Liverpool Tuduh Lukaku Sengaja Menginjaknya

Berita Olahraga

 

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menuduh striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, sengaja ingin mencederainya. Hal itu terjadi saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, sempat terjadi insiden antara Lovren dan Lukaku.

Lovren menekel Lukaku di babak kedua. Lukaku kemudian sempat kehilangan keseimbangan dan kakinya mengenai wajah Lovren. Menurut pemain asal Kroasia itu, Lukaku memang sengaja ingin menginjaknya.

"Aku melakukan tekel dan aku merasa dia berada di atasku dan bisa saja pindah. Jujur, aku rasa dia melakukannya dengan sengaja," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

"Itu bukan keputusanku. Dia tampak gugup selama pertandingan dan mungkin itu sebabnya. Biasanya jika Anda melakukannya, Anda minta maaf. Itu terjadi dan semuanya sudah berakhir. Tidak ada yang bisa mengubahnya."

Lovren sendiri sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan MU. Ia merasa The Reds pantas menang di laga tersebut.

"Masih ada rasa frustrasi karena kami bermain jauh lebih baik dari MU. Kami memiliki peluang yang tidak kami manfaatkan, tapi setelah setiap pertandingan, Anda harus mengambil sisi positif. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat bermain melawan tim besar," Lovren menambahkan.

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …