Berita Olahraga

Bek Liverpool Tuduh Lukaku Sengaja Menginjaknya

 

Bek Liverpool, Dejan Lovren, menuduh striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, sengaja ingin mencederainya. Hal itu terjadi saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, sempat terjadi insiden antara Lovren dan Lukaku.

Lovren menekel Lukaku di babak kedua. Lukaku kemudian sempat kehilangan keseimbangan dan kakinya mengenai wajah Lovren. Menurut pemain asal Kroasia itu, Lukaku memang sengaja ingin menginjaknya.

"Aku melakukan tekel dan aku merasa dia berada di atasku dan bisa saja pindah. Jujur, aku rasa dia melakukannya dengan sengaja," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

"Itu bukan keputusanku. Dia tampak gugup selama pertandingan dan mungkin itu sebabnya. Biasanya jika Anda melakukannya, Anda minta maaf. Itu terjadi dan semuanya sudah berakhir. Tidak ada yang bisa mengubahnya."

Lovren sendiri sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan MU. Ia merasa The Reds pantas menang di laga tersebut.

"Masih ada rasa frustrasi karena kami bermain jauh lebih baik dari MU. Kami memiliki peluang yang tidak kami manfaatkan, tapi setelah setiap pertandingan, Anda harus mengambil sisi positif. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat bermain melawan tim besar," Lovren menambahkan.