Berita Olahraga

Higuain Seret Gol, Luca Toni Minta Juventus Tak Panik

 

Luca Toni, mantan penyerang Juventus, berkomentar soal situasi yang kini dihadapi Gonzalo Higuain. Meski terkesan kesulitan, Toni yakin Higuain bisa mengoleksi 30 gol sepanjang musim 2017/2018.

Higuain kesulitan mempersembahkan gol untuk Juventus sepanjang musim 2017-2018. Penyerang asal Argentina itu baru mencetak empat gol di berbagai ajang.

Catatan negatif tersebut membuat Higuain mendapatkan kritikan dari para pendukung Juventus. Namun, Higuain mendapatkan dukungan dari Luca Toni.

"Percayalah, Higuain hanya seorang penyerang yang tengah berada dalam krisis. Saya melihat matanya dan melihat seorang 'bomber'. Menurut saya, dia lebih baik dibandingkan awal musim," ujar Luca Toni kepada Tuttosport.

"Saya menonton laga Juventus kontra Lazio. Seorang penyerang akan merasa khawatir setelah membuang banyak peluang, bukan saat kehilangan posisi bagus."

"Menurut saya, tidak penting Higuain baru mencetak empat gol musim ini. Gelar pencetak gol terbanyak terlihat pada akhir musim. Saya berani bertaruh dia akan mencetak 30 gol pada Mei 2018," kata Luca Toni.

Gonzalo Higuain merupakan pemain termahal sepanjang masa Juventus. I Bianconeri mendatangkan Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,43 triliun) pada 26 Juli 2016.