Della/Rizki Juara di Belanda

Berita Olahraga


Indonesia  membawa pulang satu gelar  turnamen Dutch Open Grand Prix 2017 setelah ganda puteri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris mengalahkan rekan senegara,  Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Minggu (15/10/2017).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Topsportcentrum, Almere, Della/Rizki mampu mengatasi lawannya yang merupakan unggulan pertama dalam dua gim 21-17, 21-16.

Di gim pertama, setelah kedudukan 2-2 Della/Rizki mampu menunjukkan dominasi dan terus unggul atas lawan mereka. Setelah unggul 7-2, mereka melesat unggul 12-4, 17-11 dan menutuip gim pertama  21-17.

Sementara di gim kedua, Anggia/Ketut yang merupakan unggulan pertama tak mau menyerah begitu saja. Mereka ungyil 6-1, 8-5 sebelum disamakan pada ekdudukan 13-13. Pada kekdukan ini, justry Della/Rizki yang seperti mendapat angin dan mampu menutup perlawanan dengfan 21-16.

Dua ganda putera Indonesia yang juga berangkat ke Bealnda, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama serta Berry Angriawan/Hardianto yang diuunggulkan  di tempat pertama dan keempat gagal lolos ke babak final.

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …