Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami luka dalam kecelakaan lalu lintas di Amsterdam, beberapa jam setelah menghadiri konser penyanyi Maluma pada Kamis malam (28/09) waktu setempat.
Pemain asal Argentina yang juga tercatat sebagai salah satu penyerang top yang terjun di Liga Primer tersebut, mengalami patah tulang rusuk dalam kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda.
Aguero, 29, menumpang taksi menuju bandara setelah menonton konser.
Dalam pernyataannya, Manchester City menyebutkan bahwa Aguero “berada di Belanda pada hari liburnya dan mengalami cedera”.
Kepolisian di Amsterdam mengukuhkan kepada BBC bahwa dua orang berada di taksi yang mengalami kecelakaan di De Boelelaan, Amsterdam.

 

Disebutkan pengemudi taksi kehilangan kendali ketika mobil melaju dan mobil kemudian menabrak tiang di pinggir jalan.
Sebelum kecelakaan, pemain nasional Argentina itu mengunggah fotonya bersama Maluma, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Kolombia, di Instagram dengan pesan, “terima kasih atas undangannya”.
Aguero dijadwalkan akan kembali ke Manchester pada hari Jumat (29/09) dan akan diperiksa oleh tim medis klub sebelum pertandingan Liga Primer melawan Chelsea Selasa mendatang.

Aguero mengunggah fotonya bersama Maluma di Instagram sebelum kecelakaan.
Ia diperkirakan bakalan absen selama delapan minggu sehingga tak dapat memperkuat Manchester City maupun tim nasinal Argentina selama tempo itu.
Striker tersebut telah mencetak tujuh gol untuk City dalam delapan pertandingan musim ini sehingga mampu membantu klub asuhan Pep Guardiola menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Primer dan mencatat dua kemenangan pertama dalam pertandingan grup Liga Champions.