Agus ‘Lee Min Ho’ Berupaya Tutupi Kasus Usai Bunuh Murti

Berita Nasional

. Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan hal tersebut terjadi karena dia berusaha menutupi kasus.

“Menurut saya, keterangan dia berubah-ubah karena dia berusaha menutupi kasus agar tidak diketahui. Dia mau menghindar. Apalagi alibi-alibinya yang kita sinkronkan dengan yang di TKP berbeda-beda,”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Agustinus diamankan petugas setelah memberikan keterangan palsu. Agus mengaku menjadi orang pertama yang menemukan Murti terbujur kaku.

Agus mengaku datang ke kamar kos korban untuk mengecek Murti. Ketika itu, dia menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Murti ditemukan tewas di Jalan Sosial, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (20/9) malam. Tak selang berapa lama, Agus ditangkap polisi di kos-kosan di Istana Laguna, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Edi menyebut motif Agus membunuh Murti karena spontanitas. Dia panik saat korban mengancam akan berteriak bila Agus tak membayar ongkos transaksi seksual yang telah dilakukannya.

Berita Nasional
Buaya Muncul di Tanjung Priok

Jakarta ,  Jum’at 15/06/2018 Buaya berukuran 2,5 meter sempat muncul di Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan sudah mendengar kabar soal upaya penangkapan reptil tersebut. Sandi berharap buaya tersebut tak sampai dibunuh. Sambil bercanda, Sandi meminta buaya tersebut tak disate   Buaya muncul …

Berita Nasional
Gunung Agung Kembali Erupsi

    Gunung Agung kembali erupsi dan mengeluarkan asap berwarna kelabu kehitaman dengan intensitas tebal bertekanan sedang pada Kamis sore, 11 Januari 2018 pukul 17.54 WITA. Kepala Sub Bidang Mitigasi Gunung Api Wilayah Timur Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Devy Kamil Syahbana membenarkan hal tersebut. “Ketebalan kolam abu terpantau setinggi 2.500 …

Berita Nasional
Tarif Tol Bakal Turun, Pengusaha: Dampak ke Biaya Logistik Kecil

Jakarta, Selasa , 22 Mei 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menurunkan tarif tol angkutan logistik. Jokowi meminta tarif tersebut bisa turun antara 20-30%. Menurut Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Gemilang Tarigan penurunan tarif tol hanya berdampak sedikit pada biaya logistik, bahkan penurunan hanya bisa berpengaruh sekitar 1%. …