Berita Nasional

Agus ‘Lee Min Ho’ Berupaya Tutupi Kasus Usai Bunuh Murti

. Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan hal tersebut terjadi karena dia berusaha menutupi kasus.

“Menurut saya, keterangan dia berubah-ubah karena dia berusaha menutupi kasus agar tidak diketahui. Dia mau menghindar. Apalagi alibi-alibinya yang kita sinkronkan dengan yang di TKP berbeda-beda,”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Agustinus diamankan petugas setelah memberikan keterangan palsu. Agus mengaku menjadi orang pertama yang menemukan Murti terbujur kaku.

Agus mengaku datang ke kamar kos korban untuk mengecek Murti. Ketika itu, dia menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Murti ditemukan tewas di Jalan Sosial, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (20/9) malam. Tak selang berapa lama, Agus ditangkap polisi di kos-kosan di Istana Laguna, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Edi menyebut motif Agus membunuh Murti karena spontanitas. Dia panik saat korban mengancam akan berteriak bila Agus tak membayar ongkos transaksi seksual yang telah dilakukannya.