Nokia memperkenalkan 3 tipe terbaru di Oktober mendatang

Buat orang-orang yang besar di era 2000-an awal, hp pertama mereka, kebanyakan pasti Nokia.

Perusahaan handphone asal Finlandia itu sempat menguasai industri handphone dunia karena dikenal kuat dan banyak variasi handphone-nya.

Nah, sempat nggak kedengeran beberapa tahun, kali ini, Nokia bakal kembali meramaikan industri handphone di dunia dan juga Indonesia, nih.

Melalui tiga tipe handphone terbaru, Nokia bakal memperkenalkan smartphone Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 pada bulan Oktober mendatang.

1. Nokia sudah berkerjasama dengan Android, yang berarti, kini Nokia bisa men-download banyak aplikasi yang ada di Google Store.

Nggak kayak dulu, Nokia masih bersama Windows, yang berarti, mereka hanya bisa men-download aplikasi dari Windows store saja.

"Akhirnya kami berkerjasama dengan Android, akhirnya," ujar Mark Trundle selaku Country Manager Indonesia HMD Global ketika ditemui di kawasan SCBD, Kamis (14/9).

2. Android yang di-install ke dalam smartphone Nokia ini berbeda. Hal itu diakui oleh Irvan Ridha selaku Master Trainer HMD Global.

Ia menegaskan bahwa sistem android di smartphone Nokia nggak akan membuat smartphone mereka lemot.

Dibandingkan dengan smartphone lainnya yang baru pakai selama beberapa bulan sudah mengeluh lemot, Nokia berani menjamin bahwa smartphone-nya nggak akan cepat lemot.

3. Kalau sudah Android, Nokia berarti bisa men-download aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone lainnya.

Dengan begitu, smartphone terbaru Nokia bisa memainkan Mobile Legends!