Variety

Fakta! Wanita bisa melakukan hal ini demi pasangannya

Jurnalteman | Fakta! Wanita bisa melakukan hal ini demi pasangannya

Pernah mencintai seseorang? Pasti hampir semuanya pernah dong. Lalu pernahkah kalian mencintai seseorang hingga rela melakukan hal-hal yang kalian anggap tidak seharusnya?
Seperti hal-hal berikut ini.

1. Rela Menahan Lapar Demi mendapat Berat Badan Ideal

Mungkin sebagian wanita berat badan berlebih bukanlah sebuah masalah. Namun sebagian besar dari mereka menginginkan berat badan yang ideal. Berbagai macam diet telah dilakukan meski hasilnya kurang memuaskan.

Tidak sedikit pula wanita yang berjuang demi lemak ditubuhnya. Ketika malam menjelang tidur terdengar perut yang keroncongan, mereka memilih mengabaikannya. Jika tidak kuat, lebih memilih meminum air putih, secuil snack atau buah, itupun kalau ada. Belum lagi berbagai bau masakan dari restoran yang begitu menggoda.

2. Rela Menunggu meski Berakhir dengan Kekecewaan

Bagi pasangan yang belum menikah, pernikahan pastinya sebuah tujuan yang indah. Persiapan mental dan fisikal seolah menjadi suatu keharusan yang harus disiapkan bagi pria. Demi itu, wanita rela menunggu hingga pasangannya siap.

Meski terkadang takdir tak seindah impian. Berhubungan bertahun-tahun jika bukan jodoh bisa apa. Sebagai contoh saja Keenan dan Raisa yang akhirnya menikah dengan Hamish, lelaki yang terbilang baru dikenalnya pada 3 September 2017 nanti.

3. Rela Bersabar dari Segala Tekanan

Orang bilang sabar itu ada batasnya. Benar sekali. Seberapa kuat kalian bersabar hanya kalian dan DIA yang tahu. Bagi wanita yang super tangguh, mereka mengenyampingkan segala tekanan yang datang dari berbagai sudut demi lelaki yang dicintainya. Entah dari hal yang sepele hingga hal yang serius.

4. Rela Mengorbankan Impian

Menjadi ibu rumah tangga dan tetap bekerja adalah mimpi dari sebagian wanita. Karena banyak wanita di luar sana yang menginginkan berkarir namun tidak mendapat izin dari suami dengan berbagai alasan yang lebih penting. Demi keluarga yang amat dicintainya wanita-wanita ini rela melepas semuanya.

5. Rela Bekerja meski Nurani Menolak

Kalau tadi tentang impian wanita karir, kali ini kebalikan dari hal tersebut,
yakni impian menjadi ibu rumah tangga. Mungkin sebagian orang menganggap berkarir lebih baik dari pada menjadi ibu rumah tangga.

Namun banyak sekali wanita yang bermimpi menjadi ibu rumah tangga yang 24 jam ada untuk menemani buah hati ketimbang bekerja diluar rumah. Melihat mereka tumbuh kembang dan mengasihi secara penuh merupakan suatu hal yang luar biasa bahagianya.

6. Rela ‘meninggalkan’ Keluarga dan Teman

Siapa sih yang mau berpisah dari keluargan dan teman. Apalagi yang kita tinggalkan adalah kampung halaman tempat kita lahir, bermain dan dibesarkan. Dengan kodrat, wanita rela meninggalkan semuanya demi mengikuti jejak suami ke tempat dimana mereka akan membangun rumah tangga. Entah itu karena jodoh kalian terlalu jauh atau alasan pekerjaan.So sad, but itu harus. Kecuali kalian memilik alternatif yang sudah disepakati bersama.

7. Rela Berdoa agar ‘Terpanggil’ lebih Dahulu

Ini mungkin terdengar konyol, namun ini fakta dan benar adanya. Beberapa wanita pernah memanjatkan doa agar kelak meninggal terlebih dahulu dari pada suaminya. Dengan alasan takut tidak mampu melanjutkan hidup jika ditinggal suami lebih dulu. Atau sedih karena kehilangan untuk waktu yang lama.