Tips untuk bercinta di titik tertentu dalam kantor

Umumnya setiap pasangan menginginkan waktu dan tempat yang tenang untuk melakukan hubungan seksual dan tentunya menginginkan kepuasan seksual, bukan sekedar orgasme….

01 Dalam Lift

Tak sedikit perempuan yang ingin mengecap nikmatnya bercinta di tempat yang satu ini. Mereka berharap ketika aktivitas bercinta tengah berlangsung, lift mendadak mati.

Posisi: Standing doggy position, woman-on-top, dan woman astride.

02 Area Parkiran Mobil

Quickie sex dalam mobil merupakan lokasi terbaik untuk Anda lakukan dengan pasangan. Jika Anda memiliki waktu sedikit namun ingin menikmati sensasi menggoda, tak ada salahnya bercinta sambil berkendaraan.

Posisi: Woman-on-top, dan man chair.

03 Service Area Dekat Tangga Darurat

Saat petugas cleaning service tengah membersihkan ruang-ruang, Anda dan pasangan dapat mencuri-curi waktu selama 10 menit melakukan aksi panas di service area dekat tangga darurat.

Posisi: Missionary, standing doggy position, dan rear entry standing.

04 Toilet

Saat pasangan tengah berada di toilet, tak ada salahnya Anda menyusulnya sambil melakukan seks kilat yang menggoda. Anda berdua akan menikmati ajang persetubuhan kilat yang membuat jantung berdegup kencang.

Posisi: Standing doggy position, dan rear entry standing.

05 Bawah Kubikel

Inilah lokasi favorit untuk quickie sex. Setelah jam kerja berakhir, suasana kantor sudah sepi, Anda dapat beraksi liar di lokasi ini. Carilah kubikel yang aman agar tak dilihat orang.

Posisi: Woman astride, standing doggy position, dan man chair.

06 Lorong Belakang Kantor

Setelah makan siang bersama, Anda dapat mengajaknya bercinta di lorong belakang restoran. Di sana Anda dapat bercinta dengan posisi berdiri dan kaki menahan ke dinding.

Posisi: Standing doggy position, rear entry, dan standing tall