Wow! Pria ini melakukan hal yang luar biasa setiap hari!

Jurnalteman | Wow! Pria ini melakukan hal yang luar biasa setiap hari!

Pergi kamar kecil dan mengeluarkan urin adalah hal pertama yang kebanyakan kita lakukan setiap pagi.

Tidak ada kelegaan yang kita alami saat di pagi hari terus ke kamar mandi. Tapi apa yang terjadi saat Anda mulai menyimpan urin atau bahkan meminumnya?

Memang kedengarannya menjijikkan dan sangat aneh kan? Tapi pria ini selama 6 tahun terakhir minum air kencingnya sendiri.

Ini adalah kasus dari seorang pria yang telah mengikuti terapi urin dan mengklaim ada banyak manfaat menggunakan urin dalam kehidupan sehari-hari!

Dave Murphy mulai meminum urinnya sendiri di tahun 2011 setelah menghadiri pembicaraan tentang terapi urine. Dia bilang itu alasan di balik penampilan mudanya. Dave mengaku biasa memasukkan air kencing ke kulkas sebelum meminumnya, tapi sekarang dia meneguknya saat hangat.

Dave, yang telah kehilangan berat badan dalam proses ini, mengatakan dia bertahan dengan satu jeruk dan dua gelas kencing setiap hari.

Ia tampaknya merasa lebih sehat dan berkata, “Setelah minum urin, saya merasa lebih sehat dan bugar daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya. Selain itu, saya tidak butuh banyak uang untuk bertahan hidup lagi. Karena semua kencing yang saya minum, saya tidak perlu makan banyak makanan sama sekali “.

Menurut dia, “Sebagai manusia, kita sebenarnya tidak harus mengkonsumsi sebanyak itu. Urin dapat membantu kita mengurangi apa yang perlu kita makan. Kebanyakan orang mengira kencing adalah produk limbah tapi tidak. Ini sebenarnya lebih bersih dari air. ”

Dave juga menggunakan air kencing untuk melembabkan wajahnya. Dia berpendapat kencing adalah produk anti penuaan. Dia menambahkan, “Garis dan kerutan saya telah hilang sejak saya mulai menggunakan kencing saya sebagai pelembab.”

Meskipun Dave mengklaim manfaat luar biasa dari minum kencingnya sendiri, tapi para ahli mengatakan tidak ada bukti ilmiah yang menyarankan minum kencing adalah pilihan yang sehat.