Berita Dewasa

Cucu cantik ini ternyata mencuri harta milik Neneknya

Jurnalteman | Cucu cantik ini ternyata mencuri harta milik Neneknya

Wajahnya cantik rupawan dan jelas menggemaskan, tapi siapa sangka kalau dirinya adalah pencuri tabungan neneknya!

Siapa sangka kalau Nicole Speirs, 26 tahun, berani mencuri tabungan milik neneknya, Pearl Williams, yang berusia 78 tahun dengan semena-mena dan menghabiskannya untuk barang-barang yang diingininya.

Nicole yang juga ibu muda ini dinilai tak berperasaan oleh Mirror, apalagi karena dirinya yang tega mencuri tabungan neneknya sendiri. Nicole memakai data pribadi di bank tabungan Pearl, sang nenek, dengan tak disangka-sangka. Jelas ini bikin Pearl jadi merana karena ia dan Nicole sangatlah dekat.

Ketahuannya Nicole mencuri tabungan sang nenek diketahui dari bukti pembelian barang-barang seperti bak mandi air hangat senilai 373 pound sterling (sekitar 6,5 juta rupiah), drone dengan remot senilai 443 pound sterling (sekitar 7,5 juta rupiah lebih),) tablet apel kejepit seharga 200 pound sterling (sekitar 3,5 juta rupiah) dan mainan seks seharga kurang-lebih 400 ribu rupiah)!

Tak hanya itu saja, ia juga membeli perhiasan dan baju-baju senilai ratusan pound sterling sepanjang Januari hingga 25 Mei tahun lalu.

Ulah Nicole yang berasal dari kota kecil dekat Glasgow tersebut ketahuan setelah Pearl yang akan genap 79 tahun pergi ke bank untuk mengambil uang tunai. Pearl mendapati akun tabungannya telah habis!

Setelah nenek Pearl menghubungi sanak-saudaranya, Nicole pun ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah oleh pengadilan Glasgow Sheriff setempat, karena telah mencuri tabungan neneknya sebesar 22,416 pound sterling atau sekitar 380-an juta rupiah!