Pertimbangkan dulu dari beberapa hal ini sebelum selingkuh

Variety

Selingkuh adalah perbuatan yang menyakitkan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan pasanganmu berselingkuh…

Namun, jika saat ini kamu sedang berselingkuh sebaiknya kamu pertimbangkan perbuatan tersebut dengan lima hal ini.

01 Perpisahan

Berselingkuh kerap menyebabkan perpisahan. Banyak pasangan yang selingkuh menyelesaikan masalah dengan putus atau pun bisa memaafkan pasangannya dan memberikan kesempatan kedua. Namun, jika kamu yang sudah menikah, jangan sampai kamu berselingkuh. Karena hal tersebut bisa akan membuat hubungan kamu dan Si Dia akan berakhir dengan perceraian.

02 Jujur

Jujur adalah salah satu hal yang sulit dilakukan saat kamu sedang berselingkuh. Akan tetapi lebih baik kamu mulailah berkata jujur. Cobalah untuk jujur dengan apa yang kamu rasakan.

03 Bercerita

Jika kamu tidak bisa berbicara jujur dengan Si Dia, cobalah untuk bercerita dengan sahabat. Lakukan konsultasi kepada sahabatmu dan meminta masukan, agar kamu memiliki solusi yang tepat.

04 Pikirkan

Banyak faktor yang menyebabkan perselingkuhan. Coba kamu pikirkan kembali apa yang menyebabkan kamu berselingkuh, coba ceritakan kepada pasanganmu jika merasa tidak cocok.

05 Akhiri

Sudah banyak orang ketiga yang menyebabkan hubungan kandas. Maka dari itu, sebelum terlambat kamu bisa meangkhiri hubungan yang tidak sehat itu.

Variety
Alasan mengapa tidak boleh tidur jika pesawat lepas landas

Kursi pesawat itu emang salah satu tempat paling pewe untuk tidur, sih. Nggak sedikit juga tuh penumpang yang tidur dari pertama masuk pesawat sampe udah disuruh keluar. Kalau lo termasuk salah satunya, ada baiknya lo ubah kebiasaan lo. Nggak baik bro untuk kesehatan lo. Dampak tidur saat pesawat lepas landas …

Variety
Tiga hal kekinian yang bisa membuat Anda menjadi tua

Kalau mau dibandingkan dengan keadaan di masa lalu, rasanya ada perubahan drastis yang kini terjadi di masyarakat modern. Orang-orang dahulu banyak yang berumur panjang dan terlihat awet muda. Sekarang, tanda penuaan dan kesehatan yang kurang terjaga bisa ditemui bahkan di anak-anak muda. Untuk menjaga kecantikan, banyak yang merawat kulit dengan …

Variety
Normalkah jika masih mencintai sang mantan?

Hati memang tak bisa diprediksi, apalagi soal jatuh cinta. Kamu tak bisa memilih siapa yang akan membuatmu jatuh cinta, termasuk kapan perasaan cinta itu akan hilang. Biasanya ketika sudah putus, secara alami perasaan itu akan hilang sendiri. Tapi bagaimana jika ternyata setelah putus kamu masih cinta? Wajarkah masih menyimpan rasa …