Variety

Pertimbangkan dulu dari beberapa hal ini sebelum selingkuh

Selingkuh adalah perbuatan yang menyakitkan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan pasanganmu berselingkuh…

Namun, jika saat ini kamu sedang berselingkuh sebaiknya kamu pertimbangkan perbuatan tersebut dengan lima hal ini.

01 Perpisahan

Berselingkuh kerap menyebabkan perpisahan. Banyak pasangan yang selingkuh menyelesaikan masalah dengan putus atau pun bisa memaafkan pasangannya dan memberikan kesempatan kedua. Namun, jika kamu yang sudah menikah, jangan sampai kamu berselingkuh. Karena hal tersebut bisa akan membuat hubungan kamu dan Si Dia akan berakhir dengan perceraian.

02 Jujur

Jujur adalah salah satu hal yang sulit dilakukan saat kamu sedang berselingkuh. Akan tetapi lebih baik kamu mulailah berkata jujur. Cobalah untuk jujur dengan apa yang kamu rasakan.

03 Bercerita

Jika kamu tidak bisa berbicara jujur dengan Si Dia, cobalah untuk bercerita dengan sahabat. Lakukan konsultasi kepada sahabatmu dan meminta masukan, agar kamu memiliki solusi yang tepat.

04 Pikirkan

Banyak faktor yang menyebabkan perselingkuhan. Coba kamu pikirkan kembali apa yang menyebabkan kamu berselingkuh, coba ceritakan kepada pasanganmu jika merasa tidak cocok.

05 Akhiri

Sudah banyak orang ketiga yang menyebabkan hubungan kandas. Maka dari itu, sebelum terlambat kamu bisa meangkhiri hubungan yang tidak sehat itu.