Lama tidak melihat mereka? Inilah aktifitas para mantan pemeran film dewasa

Pernahkah kamu menebak bagaimana kehidupan para mantan bintang porno, setelah pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut?

Kisah manusia bertobat tidak hanya didominasi oleh para penjahat saja, buktinya beberapa bintang film esek-esek ini bertobat, dan menjalani hidup barunya. Ya, para bintang film panas ini rela meninggalkan fans setianya yang bila dihitung sangatlah banyak jumlahnya.

01 Yumi Asami

Kalian para lelaki tulen pasti mengenal betul, bila mendengar nama Yumi Asami. Ya, salah satu mantan pemain film esek-esek ini rupanya mendapat nasib buruk yang membuatnya harus menghentikan karir gemilangnya. Diketahui wanita berparas cantik ini mengalami serangan kanker rahim, alhasil dia harus “pensiun dini” dunia perfilman dewasa.

Beruntung dia masih bisa survive dari penyakit ganas yang menimpa dirinya. Kini Asami memilih untuk fokus menjadi aktivis bagi para penderita kanker di seluruh dunia.

02 Crystal Bassete

Crystal Bassete, adalah salah satu contoh bintang film panas ‘barat’ yang mendapat hidayah. Ya, setelah menyadari telah lama tersesat mengambil pekerjaan yang salah, akhirnya wanita yang satu ini benar-benar ingin mengubah jalan hidupnya.

Setelah mantap untuk pensiun, wanita seksi ini lalu belajar mengenai agama untuk membantu orang-orang yang mengalami permasalahan yang sama dengan dirinya dulu. Kini Bassete telah memiliki status keagamaan yang lumayan tinggi, membangun keluarga kecil dan hidup sederhana.

03 Miyabi

Sepertinya nama artis ini sudah sangat akrab di telinga para pria di Indonesia. Ya, beberapa tahun yang lalu, Miyabi memutuskan untuk pensiun dari industri film yang membesarkan namanya itu. Lalu tak lama kemudian Miyabi diboyong oleh orang terkenal dari luar negeri.

Ya, Miyabi dipacari oleh seorang pengusaha kaya raya dari Filipina, dan memulai hidup baru bersama pasangannya itu. Kini ia mulai melupakan masalah industri film esek-esek yang dulu sempat dilakoninya bertahun-tahun lamanya.

04 Tina Yuzuki

Tina Yuzuki adalah salah satu nama paling bersinar dalam dunia film dewasa Jepang. Cewek berdarah Portugis-Jepang ini memang tak hanya jago pamer aurat, aktingnya juga diakui. Karenanya sejak 2010 dia sudah mendapat kesempatan untuk beradu peran dengan selebritis papan atas sekelas Tomoya Nagase dan Ikuta Toma di drama Unubore Deka.

Dari situ perlahan-lahan tawaran untuk bermain di drama dan film mainstream makin banyak. Dan memutuskan pensiun total dari industri yang membesarkan namanya dan fokus sebagai aktris profesional.