Floyd Mayweather menyatakan pensiun setelah mengalahkan McGregor

Pertandingan antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor dijadwalkan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas. Menjelang pertemuan 2 petarung besar ini, perang psikologis antara keduanya terjadi di berbagai media.

Keduanya sering terlibat adu ejek dalam berbagai momen. Dalam berbagai konferensi pers, makian antara keduanya pun saling terlontar. Karena peringai keduanya ini, laga ini pun diprediksi akan berjalan alot dan panas.

Hal ini pun terbukti kala pertandingan digelar. Dalam awal-awal ronde, terlihat keduanya saling adu serang. Namun, dalam laga kali ini, Floyd bisa dibilang lebih cerdik.

Tampil lebih defensif, Floyd pun tampil bak batu karang menghadapi berbagai tinjuan Conor McGregor. Dalam ronde-ronde awal inilah McGregor tampak aktif menghajar Floyd.

Di lain pihak, Floyd tampil defensif,kalem,dan beberapa kali memancing emosi sosok McGregor. Kalah dalam pengalaman bertinju, McGregor pun tampak bingung dan melakukan gerakan-gerakan canggung untuk hadapi Mayweather.

Terlihat sang wasit berulang kali menjelaskan ke McGregor kalau gerakannya banyak yang ilegal. Karena sibuk menyerang di ronde-ronde awal dan kurang memiliki jam terbang dalam bertinju, Conor McGregor pun lama-lama kewalahan. Saat ronde memasuki babak ke-6 , giliran Floyd yang menguasai pertandingan.

Hasilnya, Mayweather pun berhasil melakukan Knock Out pada McGregor di ronde ke-10.

Dengan kemenangan ini,ia pun mencapai rekor kemenangan ke-50 sepanjang karirnya! Pasca pecahkan rekor 50-0 dalam karirnya, Floyd Mayweather memberikan pernyataan mengejutkan. Ia menyatakan kalau dirinya memutuskan pensiun pasca bertanding melawan Conor McGregor!