Sebuah pesan penting dari mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger

Jurnalteman | Sebuah pesan penting dari mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger

Kabar viral berasal dari postingan foto mantan aktor dan gubernur. Pesan Penting dari Sang Mantan Gubernur, Arnold Schwarzenegger!

Belum lama ini dia mempost sebuah foto dirinya yang sedang tidur di bawah patung perunggu Arnold Schwarzenegger yang terkenal di Columbus, Ohio. Dan kemudian foto itu menjadi viral, namun bukan untuk alasan yang menyenangkan.

Dahulu, ketika dia masih menjadi gubernur wilayah Kalifornia, dia mendapat kehormatan untuk membuka hotel yang memajang patung perunggu dirinya, di depan hotel tersebut. Pihak hotel mengatakan bahwa satu kamar akan disiapkan atas namanya, dan Arnold bisa melakukan check in kapan saja di hotel tersebut.

Ketika Arnold mendatangi hotel tersebut setelah dia tidak menjabat sebagai gubernur Kalifornia lagi, pihak hotel menolak memberinya kamar dan bersikeras mengatakan bahwa semua kamar sudah dipesan.

Dengan rasa kecewa, kemudian Arnold membawa sleeping bag lalu memutuskan untuk tidur di jalan, persis di bawah patung perunggu dirinya. Bukan karena dia tidak mampu membayar hotel lain, melainkan dia ingin memberikan sebuah pesan penting kepada semua orang.

Dia mempost foto tersebut dan menulis; “How times changed,” alasan dia menulis kalimat tersebut, bukan hanya karena waktu telah berubah dan kini dia telah menjadi tua, namun juga ingin menyampaikan bahwa ketika dia memegang kekuasaan dan berada di posisi tinggi, semua orang, termasuk pihak hotel memuji dan menyanjungnya, kini setelah dia tidak memegang kekuasaan, mereka bisa begitu saja melupakan janji mereka kepadanya.

Aksi Arnold Schwarzenegger ini seraya membawa esan untuk kita semua, agar jangan percaya pada atribut jabatan, harta, bahkan kekuasaan kita. Semua itu tidka kekal, kecuali kehidupan setelah mati.