Wanita yang menggigit bibirnya terlihat seksi di mata Pria

Wanita yang menggigit bibirnya terlihat seksi di mata pria. Begitu katanya. Bagi wanita, mungkin kebiasaan menggigit bibir ini bukan hal yang terlalu istimewa. Tapi ternyata bagi pria, hal ini bisa membuatnya jadi lebih bergairah.

Kira-kira kenapa ya pria menganggap wanita yang sedang menggigit bibir bawahnya itu terlihat seksi?

Bahasa Tubuh Lebih Kuat dari Kata-Kata
Kadang bahasa tubuh bisa memberi efek yang lebih besar dari sekadar kata-kata. Bahasa tubuh seperti menggigit bibir yang mungkin bagi kita terlihat biasa saja bisa tampak menggoda di mata pria. Wanita yang menggigit bibir bisa tampak lebih "mengundang" di mata pria.

Ketertarikan Berasal dari Titik Bawah Sadar
Dikutip dari boldsky.com, sebagian besar bahasa tubuh itu dilakukan dengan sengaja. Pikiran bawah sadar kita menyuruh kita melakukan tindakan atau bahasa tubuh tertentu khususnya kalau sudah menyangkut soal menarik seseorang. Ketika seorang wanita menggigit bibirnya, dia secara tidak langsung mengirimkan sinyal untuk mendapat perhatian yang lebih dari biasanya. Hal ini pun bisa dengan mudah ditangkap oleh pasangannya.

Yang Misterius Justru Bikin Penasaran
Wanita menggigit bawah bibirnya bisa karena berbagai sebab. Mulai dari karena sedang serius memikirkan sesuatu atau memang sedang ingin menarik perhatian orang yang dicintainya. Bahasa tubuh wanita seperti ini bikin pria merasa penasaran. Sehingga pria akan makin mendekat.

Perhatian Terpusat pada Bibir
Saat kamu menggigit bibir bawahmu, pusat perhatiannya akan langsung terfokus pada bibirmu. Hal ini kemudian bisa meningkatkan fantasi soal ciuman. Karena gestur menggigit bibir ini bisa jadi semacam sinyal untuk melakukan sesuatu yang lebih intim lagi.

Apa yang dilihat pria bisa langsung ia imajinasikan menjadi berbagai hal. Apalagi kalau yang dilihat seputar bagian-bagian tertentu wanita, biasanya akan memunculkan gairah seks. Bibir pun termasuk bagian tubuh wanita yang sering jadi pusat perhatian utama pria.