Adegan bercinta beneran ini ada di beberapa film Hollywood

Jurnalteman | Adegan bercinta beneran ini ada di beberapa film Hollywood

Hollywood adalah sebuah perusahaan film terbesar dunia yang berada di kota Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hampir semua genre film sudah di produksi di Hollywood oleh rumah-rumah produksi seperti Marvel dan DC dengan film superhero-nya, DreamWorks, Legendary, Universal, Sony dan masih banyak lainnya.

Tapi tau gak kalau sekelas Hollywood juga memproduksi beberapa film yang mengandung unsur enakenak dan semua itu dilakukan secara nyata, langsung dan bijaksana, tanpa adanya trik, rekayasa, atau ilmusulap lainnya.

01 Thriller: A Cruel Picture

Film ini diproduksi tahun 1973 dengan rating film 6.5. Peran wanita di film ini cukup aduhai. Ceritanya dia berperan sebagai seorang PSK maniak yang siap melayani semua jenis kostumer. Dan pada akhirnya si PSK merencakan sebuah balas dendam dan membunuh laki-laki hidung belang yang sudah melakukan hubungan seks dengannya.

02 Don't Look Now

Film yang satu ini diadaptasi dari karya Daphne Du Maurier. Di film ini banyak menampilkan adegan seks sungguhan yang dilakoni oleh Donald Sutherland dan Julie Christie. Mereka melakukannya tanpa arahan skrip. Meski Sutherland membantahnya, namun masyarakat luas terlanjur tahu dan menganggap adegan tersebut sungguhan.

03 9 Songs

Film yang diproduksi pada tahun 2004 ini dibintangi oleh Kieran O’Brien dan Margo Stilley. Dalam film arahan dari Michael Winterbottom ini, pemeran utamanya juga melakukan adegan seks sungguhan. Ceritanya Lisa seorang pelajar dari Amerika bertemu Matt di London dan akhirnya mereka sering melakukan hubungan seks.

04 The Brown Bunny

The Brown Bunny diproduksi pada tahun 2003 dengan rating 5.0. Adegan di film ini dilakukan oleh Cloe Sevigny dan Vincent Gallo, dan dalam adegan seks di film ini dilakukan benar-benar tanpa akting. Mungkin adegan tersebut menjadi elemen penting dalam ceritanya, mengingat kisah film ini menceritakan tentang perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) dalam mencari obat kegalauan dan risau hati yang mendalam.

05 Baise-Moi

Baise-Moi atau Rape Me yang dalam bahasa Indonesianya adalah perkosa aku. FIlm ini diproduksi tahun 2000 dengan rating 4.5. Alur di film ini menonjolkan perjalanan dua wanita muda Nadine dan Manu yang mendapatkan musibah pemerkosaan. Hampir semua scane di film ini hanya mempertunjukkan adegan seks, pembunuhan, penyiksaan. Peran Manu di film ini diperankan oleh seorang bintang porno yakni Raffaela Anderson.