Spesifikasi singkat mengenai Motorola E4

Jurnalteman | Spesifikasi singkat mengenai Motorola E4

Motorola Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, yakni Moto E4 yang menyasar kalangan anak muda atau first jobbers. Karena menyasar segmen entry-level, tentu harga yang ditawarkan untuk smartphone ini cukup terjangkau. Meski tergolong sebagai perangkat murah, namun Moto E4 telah membawa tampilan yang premium.

Smartphone ini telah dibalut dengan bodi metal, bukan plastik lagi, sehingga memberikan kesan lebih premium. Meski memiliki casing metal, cover belakang smartphone ini dapat dibuka dan baterainya dapat dilepas. Sementara di bagian depan sudah dilapisi dengan kaca 2.5 yang memiliki lengkungan di setiap sudutnya.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint juga sudah hadir pada smartphone entry-level ini.

Motorola Moto E4 ini hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel yang dapat menampilkan 16 juta warna. Sementara dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6737 yang memiliki prosesor quad-core 1.3GHz dan GPU Mali T720 MP1 650 MHz. Untuk memorinya terdapat 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas hingga 128GB.

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP autofocus dan LED flash, sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 5MP.

Moto E4 sudah menjalankan Android 7.1 Nougat dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.800mAh. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol Rp1.800.000 dan tersedia di Lazada mulai 5 hingga 11 Agutus 2017.