Wow! Bercinta lebih dahsyat setelah bertengkar…

Variety

Jurnalteman | Wow! Bercinta lebih dahsyat setelah bertengkar…

Pertengkaran dalam sebuah hubungan percintaan itu merupakan suatu hal yang wajar. Usai Bertengkar, Ternyata Bercinta Jadi Lebih Dahsyat Lho!

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang berdampak negatif, namun rupanya ada sensasi dahsyat yang bisa ditimbulkan dari pertengkaran itu sendiri, khususnya terhadap gairah seksual. Diane Andoscia Urso, seorang therapist pernikahan asal New York mengatakan bahwa tak selamanya pertengkaran berdampak negatif bagi sebuah hubungan.

Pertengkaran pun ternyata dapat membawa hubungan ke arah yang lebih baik. Bahkan kedua pasangan dapat menikmati orgasme yang memuaskan jika mereka langsung bercinta usai pertengkaran terjadi. Menurut Diane serta beberapa pakar seks lainnya pun menganggap bahwa hubungan seks yang dilakukan setelah pertengkaran dapat memberikan kepuasan seks yang dahsyat.

1. Meningkatnya Adrenalin

Saat bertengkar, tubuh manusia akan memproduksi adrenalin, begitu pula saat berhubungan seks. Joshue Estrin, seorang psikoterapis menyatakan, “Pertengkaran dapat melepaskan senyawa di otak yang menyebabkan seseorang merasa ‘high’. Bercinta pun menghasilkan senyawa yang sama, sehingga bila kedua kondisi ini disatukan dalam hubungan seks, bisa menghasilkan orgasme yang sangat dahsyat.”

2. Orgasme yang Memuaskan

Dr. Diana Kirschner, seks terapis dan psikolog di 90 Days Boot Camp menyebutkan, “Bercinta setelah bertengkar membuat seseorang menjadi rapuh dan terbuka. Kondisi psikis yang demikian dapat memberikan hubungan seks yang menyenangkan dan memberikan orgasme yang memuaskan.”

3. Seperti Jatuh Cinta Kembali

Bercinta setelah pertengkaran dapat memberikan sensasi seks yang hebat. Saat pertengkaran terjadi, masing-masing pasangan akan merasa berjauhan sebagai dampak dari pembelaan diri masing-masing. nah, saat kondisi mulai mereda dan kedua pasangan berhubungan seks, maka mereka akan merasa jatuh cinta lagi, dan merasakan gairah yang sangat hebat seperti baru pertama kali bercinta.

4. Jadi Lebih Agresif

Setiap pasangan pada umumnya akan mengalami titik jenuh dalam berhubungan seks, sehingga dapat menurunkan agresifitas dan gairah seksual. Seks setelah bertengkar bisa menjadi jalan untuk kembali menunjukkan agresifitas Anda. “Ini kesempatan yang baik untuk menjadi orang lain yang sebenarnya bukan Anda di kehidupan seks pada umumnya,” ujar Logan Levkoff, seksolog asal New York.

5. Terlupakan

Sebuah studi yang dilakukan American Psychological Association menyebutkan bahwa wanita cenderung memendam amarah lebih lama ketimbang pria. Namun dengan bercinta, semua amarah tersebut bisa hilang dalam hitungan menit saja.

Variety
Alasan mengapa tidak boleh tidur jika pesawat lepas landas

Kursi pesawat itu emang salah satu tempat paling pewe untuk tidur, sih. Nggak sedikit juga tuh penumpang yang tidur dari pertama masuk pesawat sampe udah disuruh keluar. Kalau lo termasuk salah satunya, ada baiknya lo ubah kebiasaan lo. Nggak baik bro untuk kesehatan lo. Dampak tidur saat pesawat lepas landas …

Variety
Tiga hal kekinian yang bisa membuat Anda menjadi tua

Kalau mau dibandingkan dengan keadaan di masa lalu, rasanya ada perubahan drastis yang kini terjadi di masyarakat modern. Orang-orang dahulu banyak yang berumur panjang dan terlihat awet muda. Sekarang, tanda penuaan dan kesehatan yang kurang terjaga bisa ditemui bahkan di anak-anak muda. Untuk menjaga kecantikan, banyak yang merawat kulit dengan …

Variety
Normalkah jika masih mencintai sang mantan?

Hati memang tak bisa diprediksi, apalagi soal jatuh cinta. Kamu tak bisa memilih siapa yang akan membuatmu jatuh cinta, termasuk kapan perasaan cinta itu akan hilang. Biasanya ketika sudah putus, secara alami perasaan itu akan hilang sendiri. Tapi bagaimana jika ternyata setelah putus kamu masih cinta? Wajarkah masih menyimpan rasa …