Wanita lebih memilih Bad Boy daripada Good Boy

Berita Hiburan

Jurnalteman | Wanita lebih memilih Bad Boy daripada Good Boy

Kenapa wanita lebih suka dengan lelaki yang memiliki sifat nakal (bad boy) dibandingkan lelaki yang baik-baik (good boy atau nice guy)? Itu merupakan salah satu misteri yang sering dihadapi para kaum lelaki. Bener tidak?

Apa yang membuat kaum wanita lebih tertarik dengan cowok bad boy daripada cowok good boy? Padahal sudah banyak fakta yang ada kalau lelaki bad boy kurang memperlakukan wanita dengan baik dan kadang suka menyakiti perasaannya, tapi tetap saja kenapa para wanita masih memilih mereka?

Bad boy itu adalah tipe cowok yang lebih menonjolkan sifat cuek, arogan dan egois. Sedangkan good boy adalah tipe cowok yang lebih sensitif, lebih peduli, suka mengalah dan selalu memperlakukan si wanita seperti ratu.

1. Percaya Diri

Salah satu yang membuat good boy tersaingi dengan bad boy adalah rasa kepercayaan dirinya. Bad boy itu cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sedangkan good boy itu biasanya agak pemalu.

2. Lebih Agresif

Selain percaya diri, cowok bad boy itu lebih agresif terhadap wanita. Mereka lebih berani bertindak saat bersama wanita tanpa banyak berpikir, sedangkan good boy biasanya agak kalem dan malu-malu saat bersama wanita, karena banyak yang dipikirkan, sehingga menjadi ragu-ragu untuk bertindak saat sedang bersama wanita.

3. Tegas

Cowok bad boy itu lebih tegas karena sifatnya yang kurang suka mengalah. Karena itu, si bad boy jadinya lebih suka mengatur si wanita, dibandingkan si good boy yang cenderung lebih suka mengalah kepada dengan si wanita.

4. Lebih Nyaman

Alasan kenapa cowok bad boy bisa membuat wanita lebih nyaman bersama mereka adalah, selain tegas mereka itu rata-rata terlihat garang dan kuat secara fisik, sehingga si wanita lebih merasa terlindungi saat bersama mereka.

5. Penuh Kejutan

Penuh kejutan ini maksudnya bukan memberikan surprise setiap saat, tapi penuh kejutan karena sifatnya yang susah ditebak, kadang cuek kadang romantis, kadang baik kadang ‘jahat’. Sifat inilah yang membuat wanita jadi merasa tertantang terhadap si bad boy.

Berita Hiburan
Pecinta Kuliner Wajib Mampir ke 3 Tempat Makan di Lombok Ini

neka kuliner khas Lombok (Shafa/detikTravel)   akarta – Lombok terkenal karena memiliki banyak destinasi wisata yang mengagumkan. Selain itu, Lombok juga juga dikenal karena wisata kulinernya yang menggugah selera. Bagi kamu pecinta kuliner, saat berlibur di Lombok, jangan lupa untuk menikmati sajian masakan khas Lombok. Berikut ini daftarnya. 1. Ayam …

Berita Hiburan
Kelima artis terkenal ini tidak memakai Bra di tempat umum

Apa jadinya jika wanita tak memakai bra saat sedang ada di depan umum? Hmm, mungkin seperti 5 selebritis seksi Hollywood ini yang beberapa kali kepergok tampil tanpa bra hingga payudara mereka terekspos didepan publik! Setiap selebriti mempunyai gayanya masing-masing. Ada yang menggunakan kostum unik dan nyeleneh sebagai ciri khas mereka. …

Berita Hiburan
Tidur tanpa bantal ternyata banyak manfaatnya

Tidur nggak pakai bantal memang nggak enak. Tapi jangan salah, justru itu punya banyak manfaat sehat. Kok bisa, ya? Pasti deh kita termasuk orang yang terbiasa pakai bantal pas lagi asyik-asyiknya tidur? Jika ya, ubah kebiasaan tersebut tanpa bantal eh, tidur tanpa bantal, itu sesuatu yang baik, loh! Karena nih …