Variety

Cara merangsang di bagian beberapa titik ransang wanita

Jurnalteman | Cara merangsang di bagian beberapa titik ransang wanita

Salah satu cara memberikan rangsangan pada wanita ialah dengan memberikan sentuhan pada titik rangsang paling sensitif pada wanita. Dengan begitu maka pasangan anda akan cepat mencapai klimaksnya sehingga dijamin dia bisa terpuaskan saat berhubungan.

Oleh sebab itu Anda harus mengetahui tempat tempat sensitif pada wanita yang akan membuat mereka terangsang. Dan cara paling sederhana untuk mengetahui titik rangsang tersebut adalah menanyakan langsung padanya, tapi kebanyakan seorang wanita malu jika ditanya masalah itu.

Kalo sudah begitu, kaum pria sepertinya harus pintar-pintar mencari tau sendiri titik rangsang pasangannya. Dengan mengetahui area sensitif tubuh pasangan Anda, maka akan membuat aktivitas bercinta lebih nikmat dan menyenangkan bagi keduanya.

Nah, buat Anda yang belum memahami dan belum mengetahui beberapa titik rangsang pada wanita juga bagaimana cara merangsangnya, berikut bocorannya:

1. Leher

Bagian tengkuk leher memiliki banyak saraf seks yang berhubungan langsung ke otak, sehingga saat Anda menyentuh atau menciumnya otomatis akan membuat gairah seksnya naik. Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat si dia terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda bermain main disana, desahan napas si dia akan terdengar.

2. Cium dan Lumat Bibirnya

Inilah titik rangsang paling sensitif pada bagian tubuh wanita. Jangan sampai Anda melewatkan bagian ini, hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehingga dia akan merasa bergairah dan terangsang. Mencium bibir wanita dengan penuh kasih sayang akan memberikan sensasi yang luar biasa. Saat mencium bibirnya, Anda juga bisa sambil memperlihatkan posisi posisi bercinta yang erotis.

3. Hembuskan Desahan di Telinganya

Dengan membisikkan kata-kata romantis di telinga si dia, secara tidak langsung membangkitkan gairah seksual nya. Katakan dengan halus bahwa Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah desahan di telinganya, disertai ciuman ciuman kecil se erotis mungkin hingga sampai ke leher. Lepaskan dan lanjutkan kembali sampai terlihat tubuh pasangan Anda mengeliat karena terangsang.

4. Meremas Buah Dadanya

Mungkin bagian inilah yang pertama kali diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya yang indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Anda bisa bebas melakukan dalam bentuk apapun, tapi alangkah baiknya jika Anda tanyakan dulu kepada si dia. Suka dengan rangsangan yang kasar atau lembut.

5. Area Sensitif U-spot

U-spot terletak di pembukaan uretra atau tepat di atas lubang Miss V. Anda bisa membelai lembut dengan jari atau lidah pada U-spot. Namun, Anda juga harus hati hati karena daerah ini sangat sensitif.