Lima posisi bercinta di pagi hari bisa membangkitkan semangat

Jurnalteman | Lima posisi bercinta di pagi hari bisa membangkitkan semangat

Bercinta di pagi hari bisa jadi salah satu solusi bagi pasangan yang tidak memiliki waktu untuk bercinta di malam hari. Selain untuk menyalurkan hasrat bercinta, melakukan hubungan seks di pagi hari juga bisa membuat seseorang menjadi lebih bersemangat serta membuat seseorang bisa lebih sehat.

Bercinta di waktu pagi bukan hanya dapat meningkatkan mood sehari penuh, tapi juga menurunkan risiko penyakit. Sebuah studi bahkan menemukan, waktu terbaik untuk bercinta yaitu pagi hari.

1. Spooning

Hal ini mungkin menjadi posisi yang paling favorit karena Anda berdua hanya berpelukan. Dengan tubuh yang begitu dekat bersama-sama dan masih berbaring, Anda dapat merasa nyaman.

2. Reverse Cowgirl

Pria paling senang posisi ini, karena bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Selain itu, dia juga dapat mengatur kecepatan yang terbaik untuk tubuh Anda ditambah mencegah canggung napas di pagi hari.

3. Misionaris

Secara bertahap lakukan transisi dari misionaris, pertama menempatkan lutut ke arah dada, kemudian peregangan kaki ke atas. Hal ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam serta menunjukkan wajah cerah Anda.

4. Shower Sex

Setiap pria sangat menyukai melihat tubuh wanita saat mandi. Posisi ini akan meningkatkan rasa percaya diri pasangan juga.

5. Seks Oral

Meski ini bukan posisi seks, namun seks oral bisa membuat pria nyaman. Hal ini sekaligus memenuhi fantasi seksnya.