Inilah beberapa Ratu Negara yang sangat cantik di dunia

Jurnalteman | Inilah beberapa Ratu Negara yang sangat cantik di dunia

Sosok ibu negara dalam sebuah pemerintahan memang memiliki peran tersendiri dalam sebuah negara. Tak hanya dituntut cerdas namun beberapa dari mereka juga memiliki kecantikan yang luar biasa.

Maka, tak heran para istri pemimping dunia ini menjadi perbincangan dunia berkat kecantikan parasnya yang menggetarkan hati kaum Adam.

Berikut ini ada beberapa Ibu Negara yang terkenal kecantikannya

01 Ratu Jetsun Pema (Bhutan)

Jetsun Pema tak ubahnya Kate Middleton dari Asia. Perempuan cantik ini menjadi perbincangan dunia berkat pernikahannya dengan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, raja Bhutan. Kegemarannya dalam mengenakan pakaian tradisional dengan berbagai warna membuat dirinya dianggap sebagai ikon fashion.

02 Angelica Rivera Hurtado (Mexico)

Wanita 47 tahun ini ternyata adalah seorang Ibu negara Meksiko saat ini. Angelica dikenal sebagai seorang aktris, model dan seniman. Sudah beberapa film telenovela dan layar lebar iya lakoni. Tak heran jika kecantikannya menjadi perbincangan banyak orang.

03 Putri Lalla Salma (Maroko)

Ibu negara yang terlihat cantik dengan rambut merahnya ini disukai publik karena kesederhanaannya. Selain itu Putri Lalla Salma juga sangat berperan dalam pemerintahan Maroko. Dalam pernikahannya dengan Raja Maroko Mohammed VI, Putri Lalla Salma dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan.

04 Ratu Letizia (Spanyol)

Cantik, modis, berkarisma, dan cakap dalam berbicara. Tak heran jika Letizia menjadi pujaan publik, bahkan dianggap sebagai ibu negara tercantik di dunia. Wanita cantik ini adalah permaisuri Raja Felipe VI dari Spanyol.

05 Melania Trump (Amerika Serikat)

Melanija Knavs merupakan istri ketiga dari presiden teranyar Amerika Serikat, Donald Trump. Dia adalah mantan model yang sempat berpose seksi untuk berbagai majalah, antara lain GQ dan Sports Illustrated, jadi wajar bila ibu negara yang satu ini sangat cantik dan seksi.

06 Kate Middleton (Inggris)

Menantu Pangeran Charles yang merupakan calon raja untuk menggantikan Ratu Elizabeth II ini adalah cewek kerajaan paling terkenal di masa sekarang. Kini gaya berpakaian Middleton merupakan salah satu yang paling digemari dan banyak dibicarakan oleh pemuka dan media fesyen ternama di Inggris dan Amerika.

07 Charlene Lynette Wittstock

Ketika bertemu Pangeran Albert II, Charlene yang lahir di Zimbabwe kemudian pindah ke Afrika Selatan ini adalah atlet renang yang sempat mewakili negaranya, Afsel, di Olimpiade 2000 Sydney. pertama kali diekspos media enam tahun kemudian, dan menikah pada 2011. Setelah era Grace of Monaco berakhir, kini sambutlah si cantik-atletis Charlene.