Gunakan 3 cara bercinta ini jika ingin menurunkan berat badan

Jurnalteman | Gunakan 3 cara bercinta ini jika ingin menurunkan berat badan

Ada cara selain olahraga yang berguna untuk menurunkan berat badan. Bercinta adalah salah satunya. Kegiatan seksual ternyata mampu menurunkan berat badan dengan mudah. Seks bukan sekadar kegiatan yang menyenangkan, tapi juga olahraga ringan. Hanya saja kunci utama dalam bercinta adalah posisi.

Diyakini bahwa satu sesi bercinta mampu membakar banyak kalori karena melibatkan semua organ tubuh. Tangan, kaki, paha dan perut bagian bawah akan bekerja ketika Anda bercinta. Lebih baik Anda simak beberapa posisi bercinta yang mampu menurunkan berat badan.

Man On Top

Posisi ini merupakan alat kebugaran bagi para pria pada umumnya. Memang tak dipungkiri, bercinta diposisi ini sangat melelahkan. Tapi jika Anda melakukannya selama lebih dari 30 menit akan banyak kalori yang terbakar. Posisi ini akan memperkuat otot kaki, terutama otot paha, serta perut bagian bawah.

Women On Top

Sebaliknya, ini adalah posisi khusus untuk para wanita. women on top, berarti posisi wanita berada diatas ketika bercinta. Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol kecepatan penetrasi. Dalam posisi ini, otot-otot paha dan lengan meregang. Tak hanya itu saja, para wanita juga bisa duduk di atas kaki mereka seperti melakukan squat.

Wanita pada dasarnya lemah ketika tahap orgasme. Sehingga mereka tak dapat menahan tubuhnya untuk durasi lama dalam posisi ini. Jadi, pria pun harus menggunakan tangan mereka untuk memegangi tubuh wanita, ini merupakan latihan otot bisep dan trisep.

Standing Position Seks

Struggle position for men. Itulah ungkapan yang tepat untuk posisi ini. Pasalnya para pria harus mengeluarkan tenaga penuh dan usaha untuk melakukannya. Anda tak hanya mengangkat wanita di lengan, tapi juga memegang kendali ketika penetrasi.

Jika wanita tak bersandar di dinding atau dukungan lainnya, ia menggunakan lengan, bahu dan otot-otot kaki untuk ‘membungkus’ pasangannya. Hal ini membantu otot-otot tubuh bekerja dan juga secara efektif membakar kalori.

Itulah beberapa posisi bercinta yang bisa membakar ekstra kalori tubuh. Akan tetapi, masih banyak posisi yang bisa bermanfaat seperti bridge, scissors, doggy style, arch dan lunges.