Beberapa politisi wanita di dunia ini terkenal cantik lho

Jurnalteman | Beberapa politisi wanita di dunia ini terkenal cantik lho

Para politisi biasanya identik dengan pria atau wanita paruh baya yang tak menarik. Namun jangan salah, ternyata ada juga para politisi muda berparas cantik.

Dalam dunia politik, wanita merupakan topik paling panas yang kerap menjadi perbincangan. Wanita-wanita ini ingin menunjukkan jika mereka mampu melakukan segalanya. Tak hanya pandai berdandan saja.

Mereka juga pandai melakukan apa saja termasuk menjadi politikus yang hebat. Tidak hanya cantik saja, mereka juga dibekali dengan pengetahuan politik yang mumpuni.

01 Mara Carfagna dari Italia

NAPOLI 23/02/2010 – IL MINISTRO MARA CARFAGNA IN VISITA NEGLI UFFICI DELLA MSC NAPOLI – NELLA FOTO MARA CARFAGNA.
FOTO AGN/INFOPHOTO

Awalnya Mara adalah seorang model dan juga showgirl, sebelum menjadi politikus. Tak heran beberapa foto panasnya kerap memenuhi majalah fashion dan juga pria dewasa. Pensiun dari dunia model akhirnya ia fokus kuliah hukum yang akhirnya membawanya ke dunia politik.

02 Raina Al Abdullah dari Jordania

Selain merupakan istri dari Raja Abdullah II kerajaan Yordania. Wanita cantik yang mampu membuat banyak pria terpesona ini ternyata juga seorang politikus. Di setiap kesempatan Raina selalu nampak cantik dengan pakaian yang indah, tak heran jika Raina dijuluki sebagai salah satu politikus paling cantik di dunia.

03 Alina Kabaeva dari Rusia

Alina terkenal karena karirnya sebagai pesenam paling sukses di Rusia yang telah memenangkan 18 medali kejuaran dunia. Setelah pensium dari senam di tahun 2007, Alina menjadi anggota parlemen Rusia. Ada rumor bahwa mantan Presiden Rusia dan Perdana Menteri Vladimir Putin meninggalkan istrinya dan menikahi Alina.

04 Nikita Klaestrup dari Denmark

Bagi warga Eropa khususnya regional Skandinavia, nama Nikita Klaestrup sudah tak asing lagi. Selain berparas cantik, dara jelita ini berkarier di dunia politik loh. Ayah dan ibunya juga seorang politisi sebuah partai besar di Denmark. Selain sebagai politisi Klaestrum juga berprofesi sebagai komentator politik, model, dan bintang televisi.

05 Yuri Fujikawa dari Jepang

Sebelum terjun ke dunia politik, Yuri Fujikawa menekuni dunia model. Kontroversi pernah menghampiri perempuan 31 tahun ini. Seorang bintang porno pernah memakai namanya dan semua menuding Yuri punya pekerjaan sampingan yakni melacurkan diri. Tapi masalah itu telah selesai dan namanya sebagai politisi kembali bersih.