Inilah Trailer padat aksi serial Marvel’s The Defenders

Jurnalteman | Inilah Trailer padat aksi serial Marvel’s The Defenders

Marvel’s The Defenders akhirnya akan benar-benar menghampiri para penggemar. Setelah dimanjakan dengan dua season Daredevil, season perdana dari Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist akhirnya penggemar dapat melihat “kolaborasi” mereka dalam The Defenders pada bulan Agustus ini.

Sebuah trailer terbaru juga telah diluncurkan oleh pihak Netflix dan Marvel yang menghadirkan bebagai adegan action yang cukup intens.

Dalam trailer ini terlihat ke-empat pahlawan New York tersebut harus bersatu dan bekerjasama untuk menghadapi ancaman baru dari organisasi The Hand yang dipimpin oleh Alexandra (Sigourney Weaver).

Padat dengan aksi dan adegan baru klip ini sediki memberikan gambaran kepada penggemar mengenai “masalah” dan musuh yang akan dihadapi oleh Daredevil, Iron Fist, Jessica Jones dan Luke Cage.

Termasuk kembalinya Elektra yang sepertinya sudah dikendalikan oleh The Hand. Note, sebelumnya Netflix juga merilis sebuah pengantar yang dibawakan oleh Stan Lee.

Marvel’s The Defenders dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Mereka didukung oleh Sigourney Weaver (Alexandra), Elodie Yung (Elektra), Scott Glenn (Stick), Deborah Ann Woll (Karen Page), Elden Henson (Foggy Nelson), Carrie-Anne Moss (Jeri Hogarth), Rachael Taylor (Trish Walker), Eka Darville (Malcolm Ducasse), Simone Missick (Misty Knight) dan Jessica Henwick (Colleen Wing).

Marvel’s The Defenders akan tayang perdana di Netflix pada 18 Agustus 2017.