Wow! Inilah beberapa alasan mengapa pria membutuhkan wanita

Jurnalteman | Wow! Inilah beberapa alasan mengapa pria membutuhkan wanita

Sepertinya itu sudah menjadi takdir, dimana pria selalu membutuhkan wanita untuk menjalani hidup. Namun pernahkah pertanyaan ini muncul di benak Anda, bahwa apakah pria mampu lebih baik tanpa kehadirannya.

Pasti jawaban yang muncul selalu tidak, pasalnya wanita sudah masuk ke dalam daftar keinginan para pria.

Bahkan dari sebelum jaman Siti Nurbaya, pria memang selalu membutuhkan wanita. Pernikahan bagi pria sudah menjadi hidangan lezat yang bisa menyebabkan gangguan pencernaan.

Namun itu semua harus disantap oleh para pria, karena sudah menjadi makanan pokok. Berikut ini adalah beberapa hal gunanya kehadiran wanita di dalam kehidupan Anda.

01 Untuk Memanjakan Mereka

Anda pasti pernah dengan ungkapan ‘boys will be boys’. Ungkapan itu muncul karena seorang pria menolak untuk dewasa dan hal ini membuatnya butuh wanita untuk memanjakan mereka dengan ciuman dan pelukan. Tapi mereka membutuhkan wanita (ibu, saudara atau istri) untuk memanjakan ego mereka yang besar namun rapuh.

02 Untuk mengurus mereka

Kebanyakan pria tak bisa mengurus dirinya sendiri. Hal ini bukan berarti mereka tak bisa bekerja dengan benar di lingkup pekerjaan atau secara finansial. Tapi ketika harus mengurus diri sendiri, mereka tak mampu. Mereka butuh istri-istri merekea untuk menegur dan melakukan hal-hal yang wajib dilakukan. Hal yang paling diinginkan kebanyakan pria adalah dimanjakan.

03 Membereskan Kekacauan yang Mereka Sebabkan

Pria itu paling rentan jika disuruh untuk membereskan kekacauan. Jadi alangkah baiknya jika Anda menyerahkan permasalah rumah tangga kepada pasangan saja. Ini merupakan fungsi yang sangat penting bagi para pria, dimana kehadiran wanita mampu membereskan kekacauan yang terjadi baik itu di kamar tidur, dapur ataupun di kamar mandi.

04 Untuk Memiliki Bayi

Meskipun kemajuan besar dalam ilmu pengetahuan memungkinkan untuk memiliki bayi tanpa pria, tapi belum ada sebuah teknologi yang memungkinkan pria dapat melahirkan anak-anak dengan normal. Jadi jika para pria menginginkan anak kandung, mereka harus mencari pasangan wanita.

05 Pria Itu Takut Kesepian

Perempuan menikah paling sering agar terjamin kondisi finansial mereka. Tapi bagi pria, menikah itu merupakan pengalaman persahabatan. Pria pada umumnya membutuhkan dukungan emosional untuk melanjutkan hidup mereka yang super sibuk. Pemandangan yang sangat umum adalah, para pria coba lari dari komitmen di usia muda. Tapi ketika semakin tua, mereka baru menyadari bahwa dirinya membutuhkan seorang wanita istimewa dalam hidupnya.