Berkeliaran tanpa busana di tempat umum gak dilarang lho

Jurnalteman | Berkeliaran tanpa busana di tempat umum gak dilarang lho

Tanpa busana dan berkeliaran di ruang publik, bagi sebagian negara bukanlah hal yang dilarang

 

Tidak berbusana tidak legal di banyak negara. Ada aturan yang berbeda di setiap negara. Di tengah peraturan ini, POPle akan terkejut mengetahui ada juga negara-negara di mana siapapun dapat berkeliaran telanjang di depan umum dan itu benar-benar legal!. Negara manakah tersebut?

1. Perancis

Undang-undang negara ini tidak memiliki larangan untuk telanjang di tempat umum. Tapi negara ini melarang siapapun melakukan hubungan seks di tempat umum. Sebuah kota pantai bernama Cap D’Agde di Prancis adalah salah satu tempat telanjang terbaik di dunia.

2. Kroasia

Negara ini memiliki budaya telanjang yang berkembang dengan baik dengan lokasi perkemahan dan hotel. Orang-orang di negara ini bisa berkeliaran dengan bebas di semua tempat umum dengan telanjang, karena tidak ada hukum dan hukuman khusus atas ketelanjangan publik.

3. Belanda

Di negara ini, manusia diperbolehkan berjalan di jalanan tanpa busana selama bersikap normal. Ada beberapa area khusus yang ditentukan dimana rekreasi telanjang semuanya legal. Negara ini juga terkenal dengan pendidikan seks komprehensif, pelacuran legal dan pantai nudis.

4. Pantai Haulover di Miami, Florida

Pantai ini adalah pantai telanjang yang populer dimana seseorang dapat berkeliaran tanpa busana di tempat umum. Inilah salah satu tempat terbaik untuk telanjang dan menikmati keindahan Alam Semesta.

5. Inggris

Negara ini memiliki beberapa pantai nudis yang indah di seluruh dunia. Ada beberapa pantai nudis di negara ini dimana manusia bisa telanjang dan itu benar-benar legal. Ketelanjangan adalah hak dasar setiap individu di negara ini.

Undang-undang tersebut telah melegalkan orang untuk telanjang di tempat umum yang mencakup pantai, hutan, taman dan jalan-jalan. Undang-undang negara ini telah mengizinkan ketelanjangan publik namun hanya terbatas pada beberapa tempat saja.

6. Munich di Jerman

Munich telah melegalkannya kita berjalan bebas saat sedang telanjang dan berjemur di ruang publik, semua itu tidak akan dianggap sebagai pelanggaran.