Apa sih hubungan Inem dengan Barrack Obama?

Jurnalteman | Apa sih hubungan Inem dengan Barrack Obama?

Beberapa waktu lalu, mantan Presiden Amerika Barack Obama berkunjung ke Indonesia. Apa Hubungannya Si Inem Lumayan Seksi Sama Barack Obama?

Inem dan Barack Obama? Kalian bertanya-tanya apa hubungannya Si Inem dengan Pak’de Obama? Nggak ada hubungannya apa-apa sih. Bagai bumi dan langit, Inem hanyalah Inem sedangkan Obama mantan Presiden, hehehe.

Tapi, meski Si Inem kerjaan utamanya cuma beres-beres rumah, jangan salah lho, Inem ikutan kepoin si Obama saat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Selain kepo in, Inem juga banyak belajar dan lakuin hal lainnya cuma gara-gara kedatangan Obama.

1. Inem Belajar Bahasa Inggris

Patut ditiru nih, meski pekerjaannya cuma asisten rumah tangga, bukan berarti Inem nggak mau maju. Inem mulai getol buat belajar bahasa Inggris biar keren dan go internasional, hehehe.

2. Inem Naksir Tetangganya yang Bule

Mungkin salah satu alasan Inem belajar bahasa Inggris karena Si Inem lagi naksir tetangga barunya yang bule asal Amerika, hihihi.Dasar Inem, nggak bisa liat yang kinclong-kinclong..

3. Inem Makin Cinta Indonesia

Kedatangan Obama ke Indonesia dan berkunjung ke Bali, Jogjakarta, Bogor, dan Jakarta, semakin membuat Inem jatuh cinta sama Indonesia. Katanya, Obama aja kepincut sama keindahan alam Indonesia, masa kita yang orang Indonesia sendiri nggak. Ayo bersatu lagi, jangan pada ribut-ribut lagi.

4. Inem Mau Jalan-Jalan ke Bali

Khusus yang satu ini, kalian para fans nya Inem ada yang mau ajak Inem ke Bali nggak nih? yah siapa tau aja kalian mau liat Si Inem pake bikini, hehehe.

5. Inem Bantu Promosiin Pariwisata Indonesia

Secara nggak langsung, sisi baik Inem tentang Obama yang ke Indonesia kemarin ialah ngebantu promosiin parwisata Indonesia. Yuk cintai dan promosiin pariwisata Indonesia.