Mengapa Mr.P bisa bau?

Jurnalteman | Mengapa Mr.P bisa bau?

Mr P berbau adalah salah satu hal yang jarang Anda diskusikan dengan pasangan. Mr P bau, apakah ini masalah besar? Bagaimana cara mengatasinya? Mari kita simak penjelasan dari Ahli Urologi Dr R. Vania.

Setiap bau busuk di Mr P berkaitan dengan kebiasaan kebersihan pribadi. Sering kali, baunya berhubungan dengan sesuatu yang Anda makan.

Misalnya, jika Anda makan bawang putih dan berlari, Anda akan mencium bau bawang putih keringat. Selain itu, setelah seharian memakai jeans ketat, segala sesuatunya bisa menjadi sangat bau.

Keringat dan kelembaban yang dicampur dengan bakteri alami pada kulit menyebabkan semua bau badan.

Selain itu, pangkal paha berisi beberapa kelenjar apokrin yang bila dicampur dengan keringat bisa menyebabkan aroma yang mengkhawatirkan.

Anda tidak akan mendapatkan blow job yang Anda inginkan jika Mr P berbau tidak sedap.

Jika Anda ingin segala sesuatunya berjalan mulus di tempat tidur, Anda perlu memastikan Mr P tidak berbau.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan bau busuk itu.
1. Bersihkan Dengan baik

Bersihkan di lipatan daerah selangkangan Anda. Hanya menyeka daerah itu dengan sabun tidak akan membantu. Sebagai gantinya, bersihkan daerah itu dengan sabun antibakteri. Juga, pastikan untuk membersihkan area di bawah kulup Anda.

2. Sering Dikeringkan

Kelembaban itu jahat. Oleh karena itu, Anda perlu mengeringkan penis Anda setelah mandi. Anda bisa menggunakan blow dryer untuk mengeringkan area secara menyeluruh. Juga, pastikan Anda tidak menggunakan handuk lembab atau lap handuk karena bisa mengumpulkan bakteri. Gunakan kain kering sebagai gantinya.

3. Potong Rambut Kemaluan

Rambut kemaluan bisa menjebak bau dan kelembaban sehingga Anda perlu mencukurnya sedikit. Rambut kemaluan bisa menyulitkan kulit yang mendasarinya agar tetap segar dan kering.