Beberapa kelakuan unik dan lucu para pembeli Online Shop

Berita Hiburan

Jurnalteman | Beberapa kelakuan unik dan lucu para pembeli Online Shop

Pembelian dan transaksi secara online marak dilakukan di zaman sekarang. Hal tersebut memang sangat memudahkan baik untuk pembeli maupun penjual.

Meski begitu, absennya tatap muka sering menimbulkan kesalahpahaman. Apalagi untuk pembeli yang tidak biasa membeli sesuatu secara online.

Alhasil banyak kelakukan pembeli online yang bikin jengkel penjual. Yuk, lihat 10 kelakukan ajaib pembeli online yang bikin tertawa hingga mengelus dada.

1. Disangka Kurir

Kelakukan ajaib para pembeli online yang tersebar di media sosial memang ada-ada saja. Seperti pembeli satu ini yang tidak mengerti jika barang yang dibeli akan diantar oleh kurir. Ia menyangka jika pembelilah yang akan mengantarkan langsung ke rumah.

2. Barang Kosong

Ketika melihat barang yang disuka dijual di sebuah online shop, Anda pasti langsung senang dan ingin membelinya. Wajar, jika calon pembeli ini merasa kecewa saat tahu barang tersebut sedang kosong.

3. Takut Ditipu

Setiap penjual online pasti pernah berhadapan dengan pembeli yang takut ditipu. Kelakuan pembeli yang takut ditipu pun sering mengundang tawa. Seperti pembeli ini yang mengaku jika ayahnya kepala kepolisian.

4. Coba Menipu

Ada yang takut ditipu, ada pula yang coba menipu. Pembeli berikut tampaknya berusaha mengelabui pembeli dengan memalsukan bukti transfer.

5. Ingin Di-endorse

Saat ini, banyak influencer yang menerima endorsement dari brand-brand online. Hal itu tampaknya menginspirasi sejumlah orang untuk bisa endorsement juga. Jika biasanya influencer di-endorse baju atau kosmetik, orang ini ingin disponsori kursi.

6. Pembeli Galau

Tidak membeli secara tatap muka membuat sejumlah pembeli punya waktu lama untuk mempertimbangkan sebuah barang. Tapi banyak pembeli yang terlalu galau sehingga merepotkan penjual. Ini salah satunya.

7. Bingung Nomor Sepatu

Salah satu drama yang harus dihadapi penjual adalah ketika pembeli tidak tahu ukuran busana atau sepatunya sendiri. Penjual ini pun direpotkan dengan kelakukan pembeli yang mengirim foto kakinya sebagai referensi ukuran sepatu.

8. Salah Fokus

Pembeli banyak tanya tentu menyebalkan. Apalagi jika orang itu tidak jadi beli atau salah fokus dengan menanyakan hal-hal lain yang kurang relevan. Seperti pembeli ini yang ingin membeli rok tapi malah bertanya mengenai mesin cuci.

9. Bukti Transfer

Biasanya penjual meminta pembeli mengirim foto bukti transfer setelah bertransaksi. Tapi kelakukan pembeli ini bikin penjual mengelus dada. Bukannya kirik bukti transfer, ia malah foto selfie di atm.

\

10. Inilah yang paling “MANTAP”

Banyak orang yang takut ditipu saat beli barang online. Calon pembeli ini juga salah satunya. Ia pun mengungkap alasan lucu mengapa ia tak percaya belanja online.

Berita Hiburan
Kelima artis terkenal ini tidak memakai Bra di tempat umum

Apa jadinya jika wanita tak memakai bra saat sedang ada di depan umum? Hmm, mungkin seperti 5 selebritis seksi Hollywood ini yang beberapa kali kepergok tampil tanpa bra hingga payudara mereka terekspos didepan publik! Setiap selebriti mempunyai gayanya masing-masing. Ada yang menggunakan kostum unik dan nyeleneh sebagai ciri khas mereka. …

Berita Hiburan
Tidur tanpa bantal ternyata banyak manfaatnya

Tidur nggak pakai bantal memang nggak enak. Tapi jangan salah, justru itu punya banyak manfaat sehat. Kok bisa, ya? Pasti deh kita termasuk orang yang terbiasa pakai bantal pas lagi asyik-asyiknya tidur? Jika ya, ubah kebiasaan tersebut tanpa bantal eh, tidur tanpa bantal, itu sesuatu yang baik, loh! Karena nih …

Berita Hiburan
Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya?

Ini dia alasannya kenapa Pria bisa panik jika Smartphonenya dipegang pacarnya? Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik. Upss.. Ini Alasan Kenapa Cowok Suka PANIK Saat Hp-nya Dipegang Pacarnya! Semua hal yang berhubungan dengan pacar memang menarik, karena pada dialah kamu menyimpan perasaan. Tapi rasa penasaran ini sudah berlebihan …