Berita Olahraga

Verratti mengancam tidak akan mengikuti latihan

Jurnalteman – Marco Verratti kembali menegaskan keinginannya meninggalkan PSG di musim panas, dalam pertemuan yang ia adakan dengan klub, dan bahkan mengancam untuk tidak menghadiri latihan pra-musim.

Gelandang Italia tengah diinginkan oleh Barcelona dan Chelsea, di mana manajer Antonio Conte sudah sering melihat aksinya secara langsung ketika melatih tim nasional. Dan Verratti sudah menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk bertahan di Paris, usai mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Antero Henrique pekan lalu.

Sang pemain bahkan mengatakan ia bakal memboikot latihan pra-musim bersama klub, yang akan dimulai pada 4 Juni, untuk memastikan ia bakal hengkang musim depan. Verratti sendiri dibandrol lebih dari 80 juta euro oleh PSG, yang akan berusaha sekuat tenaga mempertahankannya di klub terlepas dari ancaman yang ia berikan.

Conte akan dengan senang hati bereuni dengan Verratti, yang sempat menyebut manajer Chelsea sebagai ‘pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan saya’ – namun ia mungkin lebih tertarik untuk membela tim lain. Dalam pertemuan dengan Henrique, ia menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan Barcelona, yang sudah menetapkan pemain 24 tahun sebagai target utama mereka.