David Silva ingin juara Liga Champions

Berita Olahraga


JurnaltemanDavid Silva ingin juara Liga Champions – David Silva menegaskan bahwa ia ingin menikmati sisa hidupnya dengan tenang andai berhasil memenangkan Liga Champions.

Bintang Manchester City itu sudah berkembang menjadi salah satu pemain paling luar biasa di Premier League sejak bergabung dari Valencia dengan nilai transfer 26 juta pounds di 2010.

Pemain Spanyol sudah memenangkan hampir semua trofi di level klub. Namun hingga kini ia masih belum pernah merasakan nikmatnya memenangkan Liga Champions.

Dan sosok berusia 31 tahun mengatakan ingin menghabiskan hidupnya dengan bersantai jika nanti sudah memutuskan gantung sepatu.

“Saya akan pensiun. Jika saya memenangkan Liga Champions, saya akan pensiun di sini. Hal tersebut akan terasa amat spesial untuk saya.” ungkap Silva.

City sendiri harus menyerah di babak 16 besar musim lalu, usai mereka tumbang di tangan AS Monaco.

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …