Bernardo Silva ingin bermain di Liga Inggris

Berita Olahraga

Jurnalteman – Bernardo Silva belum lama ini menjelaskan alasannya meninggalkan AS Monaco dan bergabung dengan Manchester City.

Pemain Portugal sukses tampil apik dan membawa Monaco juara Ligue 1 serta menembus semifinal Liga Champions musim lalu. Namun ia kemudian menjadi pembelian perdana Josep Guardiola di klub musim panas ini.

Silva mengaku usai absen di Euro 2016, ia ingin mencoba tantangan yang lebih sulit. Premier League ia pilih karena merupakan salah satu liga terbaik di seluruh dunia.

“Saya ingin mencoba sesuatu yang lebih sulit dan bermain di Premier League, liga terbaik dunia. Itu bagus untuk saya. Saya absen di Euro. Saya amat sedih dan saya ingin bekerja keras kembali. Bisakah kami bicara soal dendam? Ya, sedikit. Terlepas dari Cristiano, tidak ada bintang di tim.” ungkap Silva.

Setelah merekrut Silva, City meneruskan belanja mereka dengan membeli Ederson Moraes. Kiper Brasil itu direkrut dari Benfica dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia untuk seorang penjaga gawang.

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …