Anggapan sisi positif dari Evelyn mengenai perceraiannya

Berita Hiburan

Jurnalteman – Evelyn Nada Anjani mencoba melihat perceraiannya dengan artis peran Aming Sugandhi dari sisi positif.

“Kejadian (perceraian) ini positifnya buat aku mungkin aku bisa jadi lebih tegar,” katanya usai mengisi acara di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sebab, ia sudah melewati fase awal ketika ia tak bisa menerima kenyataan ditalak cerai oleh Aming dan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya.

“Aku yang dulu mungkin lebih nge-drop karena yang ini udah berat banget buat aku,” ujarnya lagi.

Kini, ia sudah sampai pada tahap ikhlas meski masih rasa ketakutan mendengar putusan hakim tentang perceraiannya.

Berita Hiburan
Pecinta Kuliner Wajib Mampir ke 3 Tempat Makan di Lombok Ini

neka kuliner khas Lombok (Shafa/detikTravel)   akarta – Lombok terkenal karena memiliki banyak destinasi wisata yang mengagumkan. Selain itu, Lombok juga juga dikenal karena wisata kulinernya yang menggugah selera. Bagi kamu pecinta kuliner, saat berlibur di Lombok, jangan lupa untuk menikmati sajian masakan khas Lombok. Berikut ini daftarnya. 1. Ayam …

Berita Hiburan
Kelima artis terkenal ini tidak memakai Bra di tempat umum

Apa jadinya jika wanita tak memakai bra saat sedang ada di depan umum? Hmm, mungkin seperti 5 selebritis seksi Hollywood ini yang beberapa kali kepergok tampil tanpa bra hingga payudara mereka terekspos didepan publik! Setiap selebriti mempunyai gayanya masing-masing. Ada yang menggunakan kostum unik dan nyeleneh sebagai ciri khas mereka. …

Berita Hiburan
Tidur tanpa bantal ternyata banyak manfaatnya

Tidur nggak pakai bantal memang nggak enak. Tapi jangan salah, justru itu punya banyak manfaat sehat. Kok bisa, ya? Pasti deh kita termasuk orang yang terbiasa pakai bantal pas lagi asyik-asyiknya tidur? Jika ya, ubah kebiasaan tersebut tanpa bantal eh, tidur tanpa bantal, itu sesuatu yang baik, loh! Karena nih …