Berita Olahraga

Arsenal mengincar Mateo Kovacic

Jurnalteman – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan akan memperkuat lini tengahnya pada musim panas ini. The Gunners kabarnya akan mencoba merekrut gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Sepanjang musim ini Arsenal kerap mengalami krisis gelandang tengah. Cedera jangka panjang yang mendera Santi Cazorla serta inkonsistensi performa Granit Xhaka, Mohamed Elneny dan Aaron Ramsey membuat Wenger bertekad untuk mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini.

Menurut laporan Jurnalteman, Diario Gol kubu The Gunners kabarnya sudah mendapatkan target transfer utama mereka. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan melakukan perburuan yang serius kepada gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Real Madrid sendiri mendatangkan Mateo Kovacic pada tahun 2015 silam dengan nilai transfer 27 Juta Pounds. Namun ia tidak bisa menggeser trio Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos sehingga ia mendapat jam bermain yang minim di tim utama Los Blancos. Kondisi Kovacic ini membuat sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang. Hal ini dikarenakan ia ingin bermain di Piala Dunia 2018 untuk Timnas Kroasia, sehingga ia bertekad bermain reguler musim depan.

Namun Arsenal bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut Kovacic. Saat ini AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan juga disebut meminati jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut.