Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di Pemalang

JURNALTEMAN | Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di Pemalang
Jurnal Harian

JURNALTEMAN | Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di PemalangJURNALTEMAN | Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di Pemalang

JURNALTEMAN | Identitas Korban Tewas Kecelakaan Bus Handoyo di Pemalang, PEMALANG - Kecelakaan bus PO Handoyo di Jalan Raya Purbalingga-Pemalang, Desa Beluk, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menewaskan delapan orang penumpang. Belum seluruh korban tewas teridentifikasi identitasnya.

Dari delapan korban tewas, enam di antaranya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah‎ Mardhatillah, di Kecamatan Randudongkal. Sedangkan dua lainnya dibawa ke‎ RS Dr Ashari, dan RS Citra Medika, Pemalang.

Identitas korban tewas yang dibawa ke RS Muhammadiyah Mardhatillah yakni Sumiyati (34) warga Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta, Mustamil (48) warga Kajoran, Magelang.

Kemudian Asmawi, warga Salam, Kabupaten Magelang, dan R Soekono (32) warga Desa Paberasan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap. Adapun dua korban tewas lainnya yang dibawa ke rumah sakit ini belum teridentifikasi.

"Dari enam korban meninggal yang dibawa ke sini, ada dua yang belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan KTP atau kartu identitas lain," ujar salah seorang petugas di RS Muhammadiyah, Minggu (18/12/2016).

Sebelumnya Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riswanto menyatakan jumlah korban tewas kecelakaan bus PO Handoyo yang terjun dan terguling ke sawah mencapai delapan orang.

"Korban meninggal di TKP 4 orang, korban meninggal di rumah sakit 4 orang," kata Riswanto kepada Sindonews.

‎Menurut Riswanto, selain menewaskan 8 orang, kecelakaan ‎tunggal tersebut juga mengakibatkan 8 orang luka berat, dan 17 orang luka ringan.‎"Jumlah penumpang bus saat kejadian ada 40 orang, ditambah 3 orang awak bus," imbuh Riswanto.

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …