Jurnal Harian

Tukang Bubur Penghadangan Kampanye Djarot Ngarep Dibebaskan

Penghadangan KampanyePenghadangan Kampanye Djarot Ngarep Dibebaskan" src="http://jurnalteman.com/wp-content/uploads/2016/12/Tukang-Bubur-Penghadangan-Kampanye-Djarot-Ngarep-Dibebaskan.jpg" alt="JURNALTEMAN | Tukang Bubur Penghadangan Kampanye Djarot Ngarep Dibebaskan" width="640" height="360" />JURNALTEMAN | Tukang Bubur Penghadangan Kampanye Djarot Ngarep Dibebaskan

JURNALTEMAN | Tukang Bubur Penghadangan Kampanye Djarot Ngarep Dibebaskan, JAKARTA - Naman Sanip, terdakwa kasus dugaan pengahadangan kampanye calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di kawasan Pademangan, Jakarta Barat, berharap bebas dari dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Mudah-mudahan harapan saya bisa terbebas dari tuntutan," kata Naman di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Dalam persidangan ketiga ini, Majelis Hakim PN Jakarta Barat menolak eksepsi yang diajukan Naman karena dinilai sudah masuk ke pokok perkara. Oleh karena itu, persidangan Nanan yang berprofesi sebagai tukang bubur ini akan dilanjutkan kembali.

Di lokasi yang sama, penasihat hukum Naman, Abdul Haris, siap mendampingi kliennya tersebut sampai Majelis Hakim memberikan putusan pada persidangan esok, Jumat 15 Desember 2016. Ia mengaku akan membawa saksi untuk memperkuat bahwa kliennya itu tidak bersalah.

"Kita akan siapkan. Kalau memang cukup waktu besok akan kita siapkan tiga sampai empat orang. Kalau tidak cukup hari Senin akan kita bawa," tutup Abdul.