Jurnal Harian

Selain Gerobak Perindo Pedagang Kecil DiBengkulu Juga Diberi Modal Usaha

JURNALTEMAN | Selain Gerobak Perindo Pedagang Kecil DiBengkulu Juga Diberi Modal UsahaJURNALTEMAN | Selain Gerobak Perindo Pedagang Kecil DiBengkulu Juga Diberi Modal Usaha

JURNALTEMAN | Selain Gerobak Perindo Pedagang Kecil DiBengkulu Juga Diberi Modal Usaha, BENGKULU - Puluhan pedagang di dua wilayah di Provinsi Bengkulu, bukan hanya mendapatkan bantuan gerobak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Partai Perindo. Namun, 25 pedagang dari Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Selatan itu, juga mendapatkan bantuan dana Rp25 juta, dengan masing-masing Rp1 juta per orang dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud.

Pemberian bantuan uang Rp1 juta per orang itu, diberikan secara spontan kepada puluhan pedagang. Saat pembagian gerobak UMKM di halaman kantor DPD Partai Perindo Kota Bengkulu, Jumat (9/12/2016).

"Ini bantuan saya berikan secara spontan. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan pedagang," kata Dirwan.

Dirwan menyampaikan, DPW Perindo akan terus membina pedagang di Bengkulu hingga berhasil dan mengembang usaha menjadi besar. Tujuannya, kata dia, agar masyarakat di Bengkulu menjadi mandiri dan sejahtera.

"Pembinaan akan terus kita lakukan hingga berhasil," jelas Dirwan.