Jurnal Harian

Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Bagikan Puluhan Gerobak UMKM

JURNALTEMAN | Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Bagikan Puluhan Gerobak UMKMJURNALTEMAN | Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Bagikan Puluhan Gerobak UMKM

JURNALTEMAN | Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Bagikan Puluhan Gerobak UMKM, BENGKULU - Sebanyak 25 unit gerobak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, dibagikan secara gratis kepada 25 pedagang di dua daerah di Bengkulu. Yakni Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kota Bengkulu.

Pembagian puluhan gerobak itu, dibagikan secara simbolis oleh Ketua Departemen Pengkajian dan Pengolahan Data Bidang UMKM dan Koperasi DPP Partai Perindo, Wesly Andri dan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud, di halaman kantor DPD Partai Perindo Kota Bengkulu.

Dirwan mengatakan, pembagian puluhan gerobak tersebut merupakan hajatan besar Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, termasuk di Provinsi Bengkulu.

"Semua yang mendapatkan bantuan ini kita berikan secara gratis. Gerobak ini kita bagikan kepada pedagang yang kurang mampu," kata Dirwan, saat ditemui usai pembagian gerobak UMKM, Jumat (9/12/2016).

Penyaluran bantuan gerobak, lanjut Dirwan, bukan hanya didua wilayah di Bengkulu. Namun, kata dia, pembagian gerobak juga akan dibagikan kepada masyarakat di kabupaten lainnya di Bumi Rafflesia.

"Kabupaten lain akan dibagikan juga ini tahap pertama. Tujuannya agar rakyat sejehatera," demikian Dirwan.