Jurnal Harian

Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar Bom

JURNALTEMAN | Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar BomJURNALTEMAN | Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar Bom

JURNALTEMAN | Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar Bom, TEXAS – Seorang pria di Houston, Texas, terbakar hidup-hidup. Sesuatu meledak dalam mobilnya, api menyebar cepat dan mengepulkan asap hitam tebal ke atas.

Insiden itu terjadi di tengah jalan Katy Freeway. Pengguna jalan lain yang melintas segera mendatangi korban. Orang-orang membantunya keluar, menghubungi istrinya dan menelefon polisi serta mobil ambulans. togel sgp

Nyawa Syed Raza, pria malang tersebut, terselamatkan. Namun lengan kanannya terbakar cukup parah. Demikian juga sisi kanan wajahnya menyisakan luka bakar yang jelas.

JURNALTEMAN | Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar BomJURNALTEMAN | Terkesan Mau Tanya Jalan Dua Pria Malah Lempar Bom

Kepada para petugas, Raza menjelaskan kebakaran tersebut bukan berasal dari kesalahan pada mesin mobilnya. Dia menceritakan insiden itu bermula dari dua pengemudi truk ungu yang ditemuinya sebelum kejadian di jalan raya yang sama. situs poker online

“Mereka meminta saya menurunkan jendela mobil. Saya melakukannya karena saya pikir mereka mau menanyakan arah jalan,” tutur Raza, seperti dikutip dari Click 2 Houston, Minggu (20/11/2016).

Tetapi bukannya menanyakan jalan, seperti yang diduga Raza, kedua pria di dalam truk tersebut malah melemparkan sesuatu ke jok belakang mobilnya. Kemudian menertawai dia. Raza tidak paham apa yang sebenarnya ditertawakan mereka sampai ledakan itu terjadi.

“Sangat menyedihkan mengetahui ada orang yang tega berbuat begitu. Saya tidak tahu apakah ini cuma iseng atau sengaja,” tukasnya.

Raza merasa beruntung masih bisa selamat. Dia juga sangat berterima kasih kepada para pengguna jalan lain yang dengan sigap membantunya.

“Saat itu yang saya pikirkan, adalah keluar mobil secepatnya. Lalu orang-orang datang menyirami saya air. Seseorang bahkan membantu menghubungi istri saya, ada juga yang menelefon 911,” tambahnya.

Para warga yang baik hati itu menunggui Raza sampai petugas dan paramedis datang. Dalam sebuah video amatiran, terlihat korban bersandar di bahu jalan dikelilingi sekelompok orang asing yang membantunya. Film Bokep

Ia segera dilarikan ke rumah sakit pada Senin 14 November itu dan baru diizinkan keluar dua hari kemudian. Sementara penyelidikan masih berlangsung, polisi belum menetapkan satu tersangka jua maupun mengklaim kebenaran kesaksian Raza.