VONIS JESSICA Sempat Ricuh Keluarga Mirna Dilarang Masuk Ruang Sidang

JURNALTEMAN | VONIS JESSICA Sempat Ricuh Keluarga Mirna Dilarang Masuk Ruang SidangJURNALTEMAN | VONIS JESSICA Sempat Ricuh Keluarga Mirna Dilarang Masuk Ruang Sidang

JURNALTEMAN | VONIS JESSICA Sempat Ricuh Keluarga Mirna Dilarang Masuk Ruang Sidang, JAKARTA – Keluarga dan kerabat dari I Wayan Mirna Salihin sempat dilarang masuk ke ruang sidang oleh kepolisian lantaran terjadinya kericuhan. Terlebih lagi, pengunjung di ruang sidang Koesoema Atmadja membludak.

Keluarga dan kerabat yang menggenakan atribut kaus dan pin bertuliskan ‘Justice For Mirna’ itu di antaranya, saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin dan sang ibu, Ni Ketut Sianti.

Pantauan Okezone di lokasi, pengunjung telah memadati depan pintu ruang sidang utama dari sisi bagian dalam. Sedangkan di sisi luar, nampak belasan hingga puluhan polisi berjaga serta melarang siapa saja masuk lagi ke sana, termasuk awak media.

‎Sebelumnya, majelis hakim akan melakukan pembacaan putusan untuk terdakwa Jessica Kumala Wongso akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan panitera sidang dalam kasus kematian ‎I Wayan Mirna Salihin di ruang sidang Koesoema Atmadjaya di lokasi.

“Perhatian, pembacaan putusan akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB,” demikan kata panitera tersebut, Kamis (27/10/2016).

Panitera itu juga tidak menyampaikan alasan mengapa molornya babak akhir episode ke-32 kasus ‘kopi maut bersianida’. Berdasarkan Pantauan Okezone, ruang sidang telah disesaki pengunjung sementara hanya kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo yang baru masuk ke persidangan.