Jurnal Harian

JURNALTEMAN | Ledakan di Budapest Lima Terluka Tidak Ada Korban WNI

JURNALTEMAN | Ledakan di Budapest Lima Terluka Tidak Ada Korban WNIJURNALTEMAN | Ledakan di Budapest Lima Terluka Tidak Ada Korban WNI

JURNALTEMAN | Ledakan di Budapest Lima Terluka Tidak Ada Korban WNI, BUDAPEST – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Budapest, Hungaria menyampaikan, tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban akibat ledakan besar yang mengguncang kota itu pada dini hari tadi. Dilaporkan sedikitnya lima orang petugas dilaporkan terluka dalam insiden yang diduga terjadi akibat ledakan gas tersebut.

“KBRI Budapest telah berkomunikasi dengan WNI & PPI Hongaria dan tidak ditemukan adanya korban WNI dalam peristiwa tersebut,” demikian isi keterangan dari KBRI Budapest melalui akun Twitter resminya @KBRIBudapest, Minggu (25/9/2016).

KBRI Budapest telah berkomunikasi dengan WNI & PPI Hongaria dan tidak ditemukan adanya korban WNI dalam peristiwa tsb (3) @Portal_Kemlu_RI— KBRI Budapest (@KBRIBudapest) September 25, 2016

Ledakan yang mengguncang Ibu Kota Hungaria itu terjadi di sekitar wilayah Oktogon, di pusat kota Budapest sekira pukul 11 malam waktu setempat. Beberapa warganet di sosial media mengatakan guncangan akibat ledakan terasa seperti gempa kecil. Kelima korban yang terluka berasal dari petugas polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans.