JURNALTEMAN | Penguatan Kader Perindo Sulsel Gelar TOT

Jurnal Harian

JURNALTEMAN | Penguatan Kader Perindo Sulsel Gelar TOTJURNALTEMAN | Penguatan Kader Perindo Sulsel Gelar TOT

JURNALTEMAN | Penguatan Kader Perindo Sulsel Gelar TOT, MAKASSAR — Genjot penguatan kaderisasi, Dewan Pimpinan Wilayah Perindo Sulsel gelar workshop latihan kader dasar (LKD) dan Training of Trainer (TOT) kepada seluruh kader dan pengurus DPD Perindo di enam kabupaten secara serentak, 25-27 September 2016 nanti.

Enam daerah masing-masing adalah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Maors dan Pangkep. “Agendanya membedah sejumlah materi, barkaitan tentang pengkaderan dasar, kaderisasi ini untuk mencetak kader yang mumpuni dan berkualitas untuk menjalankan tugas partai ke depan,” tutur Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Sabtu (24/9/2016).

Kegiatan ini rencananya difasiitasi oleh DPP dan DPW Perindo, serta KPU setempat. “Kita berharap para kader bisa memahami seluruh materi pelatihan ini, demi penguatan kualitas SDM kader,” lanjut Sanusi.

Sanusi menambahkan, dalam TOT nanti, akan dibahas sejumlah hal yang berkaitan dengan verifikasi partai Kader akan dibekali petunjuk teknis menghadapi pilkada dan verifikasi partai yang akan digelar KPU tahun 2017 nanti.

Perindo Sulsel telah siap 100 persen menghadapi verifikasi, struktur kepartaian sudah cukup untuk memenuhi syarat yang ditetapkan KPU. “Untuk menghadapi verifikasi faktual, DPW Partai Perindo Sulsel sudah siap 100 persen. Struktur DPD Partai Perindo Kabupaten dan kota hingga tingkat DPC sudah lengkap,” tutup Sanusi.

Jurnal Harian
Mantap Jiwa! 8 Tahun Lamanya, “Bule Perancis” Ini Mengabdikan Hidupnya Untuk Bantu Masyarakat Sumba: Saya Ingin Mati Di Sini!

Namanya Andre Graff, usianya kini 56 tahun. Delapan tahun lalu ia datang sebagai turis ke Sumba. Mata hatinya terbuka melihat tanah yang gersang dan kesederhanaan kehidupan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Ia mulai mencari cara untuk mencari sumber air dari tanah dan menggalinya. Perjuangannya pun cukup sulit. Ia datang pertama …

Jurnal Harian
Jangan Minum Air Saat Duri Ikan Tersangkut di Tenggorokan, Sebaiknya Segera Lakukan Seperti Ini ! Banyak Kasus yang Fatal Karenanya

Tahukah Anda cara mengatasi duri ikan yang tersangkut di tenggorokan? Apa yang sebaiknya dilakukan jika kebetulan duri ikan tersangkut di tenggorokan ? Pertama, jangan lagi menelan apa pun, jangan minum air, tarik keluar jika memang masih bisa dikeluarkan, kalau tidak sebaiknya segera ke dokter! Coba minta bantuan orang lain untuk …

Berita Hiburan
Tempat-tempat Liburan Terbaik di Uluwatu, Bikin Jatuh Hati

Siapa sih yang nggak suka liburan ke Bali? Semua orang pasti bahagia kala menghabiskan waktu liburan di pulau yang dijuluki sebagai surga dunia ini. Apalagi kalau tujuan wisatanya di kawasan Uluwatu, hmm…dijamin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ke salah satu tempat wisata terbaik di Bali ini. Sudah dapat tempat …