Berita Olahraga

JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera

JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami CederaJURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera

JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa penyerangnya, Daniel Sturridge tidak mengalami cedera saat pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB. Klopp mengatakan, keputusannya mengganti sang pemain hanya karena situasi.

Pelatih asal Jerman itu mengaku melihat Sturridge sudah tidak mampu lagi berlari pada pertandingan tersebut. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menariknya keluar dan memasukkan Divock Origi di menit 57.

“Saya melihat Daniel (Sturridge) sudah tidak bisa berlari lagi, dan kami melihat penyerang muda yang sehat di bangku cadangan, jadi saya berpikir untuk menggunakannya,” ujar Klopp, seperti disadur dari Squawka, Minggu (18/9/2016).

“Itu bukan karena cedera, itu hanya karena situasi. Tidak ada yang mengatakan kepada saya tentang cedera,” lanjut mantan pelatih Borrusia Monchengladbach itu.

Meski tampil tanpa Sturridge di babak kedua, nyatanya Liverpool masih mampu meladeni permainan tuan rumah. Akhirnya, The Reds –julukan Liverpool– sukses mencuri tiga angka setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.