JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera

Berita Olahraga

JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami CederaJURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera

JURNALTEMAN | Klopp Tegaskan Sturridge Tidak Alami Cedera, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa penyerangnya, Daniel Sturridge tidak mengalami cedera saat pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB. Klopp mengatakan, keputusannya mengganti sang pemain hanya karena situasi.

Pelatih asal Jerman itu mengaku melihat Sturridge sudah tidak mampu lagi berlari pada pertandingan tersebut. Oleh karena itu ia memutuskan untuk menariknya keluar dan memasukkan Divock Origi di menit 57.

“Saya melihat Daniel (Sturridge) sudah tidak bisa berlari lagi, dan kami melihat penyerang muda yang sehat di bangku cadangan, jadi saya berpikir untuk menggunakannya,” ujar Klopp, seperti disadur dari Squawka, Minggu (18/9/2016).

“Itu bukan karena cedera, itu hanya karena situasi. Tidak ada yang mengatakan kepada saya tentang cedera,” lanjut mantan pelatih Borrusia Monchengladbach itu.

Meski tampil tanpa Sturridge di babak kedua, nyatanya Liverpool masih mampu meladeni permainan tuan rumah. Akhirnya, The Reds –julukan Liverpool– sukses mencuri tiga angka setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Berita Olahraga
Steven Gerrard jadi pelatih Rangers FC musim depan

Klub raksasa asal Skotlandia, Rangers FC resmi menunjuk eks Kapten Liverpool untuk jadi manajernya. Rangers FC, Percayakan Steven Gerrard Jadi Pelatih Mulai Musim Depan! Legenda sekaligus eks Liverpool Steven Gerarrd resmi menjadi pelatih klub raksasa Skotlandia, Rangers, untuk masa kerja empat tahun mulai musim panas ini. “Saya merasa terhormat menjadi …

Berita Olahraga
Inilah jadwal lengkap pertandingan klub Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018

Inilah jadwal lengkap pertandingan untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2018 Persib Bandung akan memulai kampanye berburu gelar juara Liga 1 musim 2018 dengan menghadapi PS TIRA, 25 Maret mendatang. Berikut draft awal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 2018 per 14 Maret 2018. Pekan 1 Minggu, 25 Maret …

Berita Olahraga
Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina

Pemenang MotoGP Qatar dan jadwal selanjutnya di Argentina Balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018), memunculkan Andrea Dovizioso sebagai pemenang. Pembalap Ducati Corse tersebut memenangi balapan usai unggul hanya 0,027 detik atas Marc Marquez. Tercatat, ini adalah kali pertama ada pembalap Ducati yang mampu merebut …