Jurnal Harian

JURNALTEMAN | Diaku sebagai Istri Muda “Predator Seks” Cabuli Bocah hingga 5 Tahun

JURNALTEMAN | Diaku sebagai Istri Muda "Predator Seks" Cabuli Bocah hingga 5thnJURNALTEMAN | Diaku sebagai Istri Muda “Predator Seks” Cabuli Bocah hingga 5 Tahun

JURNALTEMAN | Diaku sebagai Istri Muda “Predator Seks” Cabuli Bocah hingga 5 Tahun, LAMPUNG – Seorang remaja perempuan di bawah umur disetubuhi selama lima tahun oleh ayah angkatnya sendiri di Lampung Utara. Korban diaku sebagai isteri muda untuk mengelabui warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Supriyanto melalui Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih (Sulis) menjelaskan, korban berinisial NA berusia 17 tahun itu sudah disetubuhi sejak berumur 12 tahun oleh tersangka Giarto (57) warga Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara.

“Tersangka sudah ditangkap Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 tanpa perlawanan. Dia dibekuk di rumahnya Rabu kemarin,” kata Sulis, Sabtu (17/9/2016).

Sulis mengungkapkan, korban adalah warga Lampung Timur yang diangkat sebagai anak oleh tersangka saat berumur delapan tahun. Tersangka lalu mengajak korban ke Solo, Jawa Tengah dengan alasan mengambil warisan dari orangtua tersangka.

Setelah kembali dari Solo, tersangka tidak membawa korban kembali ke rumah. Melainkan ke rumahnya sendiri di Lampung Utara.

“Tersangka memaksa berhubungan intim dengan mengancam akan membunuh jika tidak mau. Tersangka juga mengancam membunuh jika sampai keluar rumah dan berbincang dengan warga sekitar,” katanya.

Kepada warga sekitar, tersangka mengaku NA adalah isteri mudanya. Namun warga curiga dan akhirnya mengetahui kebenaran setelah NA curhat.