Jurnal Harian

JURNALTEMAN | Teaser ‘Headshot’ Tampilkan Aksi Brutal Iko Uwais dan Julie Estelle

JURNALTEMAN | Teaser 'Headshot' Tampilkan Aksi Brutal Iko Uwais dan Julie EstelleJURNALTEMAN | Teaser ‘Headshot’ Tampilkan Aksi Brutal Iko Uwais dan Julie Estelle

JURNALTEMAN | Teaser ‘Headshot’ Tampilkan Aksi Brutal Iko Uwais dan Julie Estelle, Jakarta – Setelah merilis perkenalan awal dalam bentuk poster beberapa waktu lalu, kini giliran teaser film garapan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, ‘Headshot’ dapat disaksikan. Teaser berdurasi sekitar 1:17 menit itu menampilkan aksi brutal dan sadis dari Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan.

Dalam teaser tersebut ditampilkan awal cerita bagaimana Iko Uwais yang berperan sebagai Ishmael siuman dari kondisi sekarat, dan mendapatkan perawatan dari Ailin, mahasiswi kedokteran yang diperankan oleh Chelsea Islan. Potongan demi potongan plot cerita yang menegangkan pun kemudian bergulir silih berganti.

Suara tembakan serta adegan yang penuh darah itu terlihat begitu jelas ketika Julie Estelle muncul. Backsound musik dengan tempo yang cepat menambah bumbu ketegangan film produksi Screenplay Productions dan Infinite Studios itu.

‘Headshot’ menceritakan seorang pria yang mengalami kondisi koma yang cukup panjang. Setelah mendapatkan perawatan, pemuda tersebut ternyata sudah lupa pada identitasnya.

Di Toronto International Film Festival 2016 pada 9 September mendatang, karya The Mo Brothers itu akan tayang world premiere di sesi yang bergengsi yakni ‘Midnight Madness’. ‘Headshot’ juga akan tampil di L’Etrange Festival Paris 2016 di waktu yang bersamaan.