Berita Olahraga

Hasil AS Roma vs FC Porto, Skor Akhir FT 0-3 (AG:1-4) Liga Champions Tadi Malam : Roma Kubur Impian Ke Liga Champions

roma-vs-porto

Jurnalteman.com – Hasil AS Roma vs FC Porto, Skor Akhir FT 0-3 (AG:1-4) Liga Champions Tadi Malam : Roma Kubur Impian Ke Liga Champions. Hasil AS Roma vs FC Porto di babak Play Off Liga Champions 2016 tadi malam berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan FC Porto. Maka dengan hasil ini membuat Roma harus mengubur dalam dalam impianmereka untuk berlaga di ajang Liga Champions musim ini. Karena Roma kalah agregat atas FC Porto dengan skor 1-4.

Di awal babak pertama Roma harus sudah kecolongan gol di menit ke 8 lewat tandukan dari Felipe Augusto. Berawal dari tendangan bebas di sebelah kiri, Otavio mengirim bola ke dalam kotak penalti dan Felipe langsung menyambar untuk mengubah skor menjadi 0-1.

Petaka di babak pertama datang di kubu Roma setelah Daniele De Rossi melakukan pelanggaran keras pada Maxi Pereira. Ia langsung mendapat kartu merah karena membuat Pereira tak bisa melanjutkan permainan.

Di babak kedua, Roma semakin menderita karena Emerson, pemain yang baru masuk menggantikan Paredes, menyusul De Rossi ke ruang ganti sebelum pertandingan berakhir karena ia juga mendapat kartu merah setelah menginjak kaki Jesus Corona.

Fix Roma bermain dengan 9 orang pemain saja. Maka barisan pertahanannya di osak asik oleh para pemain Porto dan hasilnya. Miguel Layun menambah keunggulan Porto pada menit 73 setelah melakukan aksi individual melewati kiper Roma, Szczesny, yang maju terlanjur jauh.

Dua menit berselang Roma makin hancur setelah Corona berhasil membobol gawang Szczesny untu ketiga kalinya. Skor akhir pertandingan 0-3 untuk kemenangan FC Porto dan Agregat akhir 1-4 membuat FC Porto melangkah ke babak 32 besar Liga Champions 2016/2017.

Berita Sebelumnya…

Setelah sambangi markas FC Porto pada leg perdana pekan lalu. Kali ini giliran Srigala Ibukota AS Roma yang berkesempatan gelar laga kandang. Modal penting berhasil diantongi Roma setelah sukses menahan imbang 1-1 Porto di Stadion do Dragão. Dengan demikian jelas anak asuh Luciano Spalletti bakal tampil lebih pecaya diri pada leg kedua tengah pekan ini.

Sebaliknya, kerugian besar harus diderita FC Porto usai gagal amankan kemenangan di laga kandang mereka. Secara, pada leg kedua kali ini mereka harus bertandang ke markas Roma yang terkenal snagat angker. Beruntungnya FC Porto masih memiliki modal mumpuni dengan belum terkalahkanb di lima pra musim terakhir mereka.

Melwat ke stadio Olimpico. Nuno Espírito Santo kembali bakal menggandeng sederet punggawa utamanya demi raih hasil optimal. nama-nama seperti Maxi P, Felipe A, Ivan M, Miguel L, Hector H, Ruben N, Otavio E, Silvestre V, Andre M, Jesus C, dan kiper Iker Cassilas isap mengisi starting line up.

Sementara itu di pihak tuan rumah. AS Roma kemungkinan besar masih akan diperkuat sang veteran Frsncesko Totti di lini depan bersama duetnya Itrubbe dan M Salah. Selain itu Spalletti juga bakal memasang para pemain macam Florenzi, Vermaelen, Fazio, Juan; Nainggolan, De Rossi, dan Gerson, serta kiper Szczesny sebagai pertahanan terakhir di bawah mistar.